Sukses

Kate Middleton Tampil Mewah dengan Gaun Seharga Puluhan Juta Rupiah

Menemani Pangeran William berkunjung ke Irlandia, Kate Middleton tampil sempurna dengan gaun dan aksesoris yang digunakannya.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kate Middleton tak jarang jadi pusat perhatian. Seperti beberapa waktu lalu saat berkunjung ke Empire Music Hall di Belfast, Irlandia, gaun yang dipakai ibu tiga anak ini menarik perhatian tak sedikit pasang mata.

Di sebuah unggahan di akun Instagram @kengsintonroyal, baru-baru ini, bersama Pangeran William, Kate terlihat tengah menghadiri pesta perayaan setempat. Hadir di tengah publik, Duchess of Cambridge tampil menawan mengenakan balutan gaun Misoni bewarna hijau mint.

Di kesempatan itu, Kate memilih model matallic lurex midi dress dengan detail crossover. Sementara bagian bawahnya dilengkai aksen giltter. Dilansir dari InStyle, Kamis (28/2/2018), gaun yang dikenakan Kate Middleton dibanderol harga 2.480 dolar Amerika atau setara Rp 34,9 juta.

Bersama gaun puluhan juta rupiah tersebut, Kate melengkapi penampilan dengan memakai perhiasan dari Kiki McDonough berupa kalung Amethyst. Aksesori tersebut bernilai sekitar 1.422 dolar Amerika atau setara Rp 20 juta.

Sepasang anting mewah bewarna mint juga tampak menghiasi telinga putri kerajaan itu. Dengan harga kurang lebih 1.991 dolar Amerika atau setara Rp 28 juta, anting yang dikenakan tampak serasi dengan kalungnya.

Istri Pangeran William itu tampil klasik memakai high heels merek Gianvito Rossi bewarna nude seharga 675 dolar Amerika atau sekitar Rp 9 juta. Tak mau melawatkan semuanya, ia juga memakai Mulberry 'Bayswater' clutch berwarna nude.

Semakin sempurna, Kate Middleton merias wajahnya dengan makeup tipis. Seperti biasa, perempuan 37 tahun tersebut hanya tampil sedikit bold di bagian mata, namun mengandalkan warna merah muda di pipi dan bibir. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.