Sukses

Style Seksi Menggoda Nicole Scherzinger Saat Berolahraga

Liputan6.com, Jakarta - Mantan anggota grup musik Pussycat Dolls kembali menjadi sorotan setelah video intim dengan mantannya, pebalap F1 Lewis Hamilton, bocor ke publik. Nicole Scherzinger sempat menjalani hubungan asmara putus sambung dengan Hamilton sebelum benar-benar berakhir empat tahun lalu.

Sejak itu, publikasi tentang dirinya terus menerus disebar. Kehidupan Nicole kembali diulik, termasuk kesehariannya yang rutin berolahraga. Tak heran, kebiasaan itu membuat badannya tetap terjaga meski usianya telah mencapai 40 tahun.

Tak hanya kehidupan mewah yang melekat dengan dirinya, penyanyi kelahiran Honolulu ini sering mengunggah kegiatannya ketika berolahraga di pusat kebugaran. Nicole pun pernah mengungkapkan bahwa ia begitu menyenangi fitness dalam salah satu unggahan fotonya di Instagram.

Dalam unggahannya tersebut, Nicole memadukan tank top abu-abu dengan celana berwarna merah muda pastel ketika menggunakan treadmill. Rambutnya diikat model kepang yang diarahkan ke depan. Terlihat bahwa Nicole tetap memperhatikan penampilannya bahkan ketika berolahraga di pusat kebugaran.

 

Nicole juga pernah tampil serba monokrom ketika berolahraga. Saat itu, ia menggunakan atasan bra yang dipadukan dengan celana legging bercorak abu-abu. Ia memperlengkapi penampilannya dengan sepatu keds berwarna hitam.

 

Penari ini juga pernah memakai celana legging penuh warna. Celana bergaris hitam tersebut ia padukan dengan bra-tank yang berwarna hitam sehingga memperlihatkan penampilan serasi. Tak lupa, sepatu abu-abunya memperlengkapi penampilan sporty Nicole.

Berlibur di tanah kelahirannya tidak membuat Nicole lupa terhadap rutinitas olahraganya. Ia pernah mengunggah fotonya saat melakukan senam di air terjun yang tidak disebutkan namanya tersebut. Penampilannya berupa bra-tank yang berwarna putih dan celana legging hitam tersebut dilengkapi dengan mahkota bunga yang terpasang di kepalanya. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ayah Mesti Jaga Kesehatan, Ini Tips agar Tetap Berolahraga
Artikel Selanjutnya
Berpikir Bisa Membakar Banyak Kalori, Benarkah?