Sukses

Video Mesra dengan Lewis Hamilton Bocor, Nicole Scherzinger Cemas

Nicole Scherzinger sendiri telah putus dengan Lewis Hamilton sejak 2015 lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Nicole Scherzinger kini tengah mengalami satu kejadian yang sangat tak menyenangkan. Dilansir dari Fox News, Kamis (21/2/2019), sebuah video yang memperlihatkan dirinya bersama mantan kekasih, Lewis Hamilton beredar di publik.

Dalam video berdurasi dua setengah menit tersebut, Nicole Scherzinger terlihat sedang berciuman dan berpelukan di atas tempat tidur bersama pembalap tersebut.

Seorang sumber yang dekat dengan Nicole Scherzinger menyebutkan kejadian ini membuat mantan personel Pussycat Doll tersebut merasa stres.

"Ini benar-benar memalukan untuknya dan membuatnya stres, melihat sesuatu yang sangat intim dan privat tersebar ke luar sana," tutur sumber tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awal Mimpi Buruk?

Tak hanya itu, wanita 40 tahun tersebut kini merasa cemas. Ia takut video dan foto-foto serupa akan kembali bocor.

"Dia merasa terganggu seseorang melihat gambar-gambar privatnya dan merasa khawatir ini akan menjadi awal dari sebuah mimpi buruk," tutur sumber ini.

3 dari 3 halaman

Diretas?

Sumber ini menambahkan bahwa ada satu hal yang membuat Nicole bertambah cemas. "Dia terutama khawatir karena ia sudah menghapus videonya sejak lama. Jadi itu pasti diretas dari Cloud," kata sumber ini.

Nicole Scherzinger sendiri telah putus dengan Lewis Hamilton sejak 2015 lalu. Keduanya menjalani hubungan putus-nyambung selama sekitar delapan tahun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.