Sukses

Ragam Acara Menarik dan Menambah Wawasan di Hijab Celebration Day

Ragam Acara Menarik dan Menambah Wawasan di Hijab Celebration Day

Liputan6.com, Jakarta - Acara Hijab Celebration Day kembali digelar tahun ini di Bintaro X-Change pada Minggu, 17 Februari 2019 dengan lebih meriah. Event yang digelar untuk memperingati Movement world hijab day tiap 1 Februari ini akan menampilkan rangkaian acara menarik, berfaedah dan menambah wawasan.

Acara yang digelar HIJUP berkolaborasi dengan Islamic Nexgen Fest ini digelar sejak pukul 05.30-20.00 WIB. Ada berbagai aktivitas yang dapat menginspirasi muslimah milenial untuk mengembangkan diri.

Acara akan diawali dengan Fun Run 5k dan Family Run 3k serta Epic Aerobic pada pagi hari yang akan dibuka oleh Chief Executive Officer HIJUP Diajeng Lestari dan Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Selanjutnya, acara akan resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo yang didampingi Menteri BUMN Rini Soemarno yang membahas The Future of Indonesian Halal Industry. Untuk memeriahkan acara, RAN akan menyuguhkan pertunjukan spesial di pagi hari serta Vidi Aldiano yang akan menutup acara.

Ada sejumlah acara menarik yang sayang untuk dilewatkan. Seperti acara talkshow Hijab Celebration Day dengan narasumber favorit milenial.

Mereka adalah Rachel Vennya (beauty influencer), Diandra Gautama (automotive influencer), Arief Muhammad (youtuber), Ria Ricis (youtuber), Andanu Prasetyo (Owner Kopi Tuku), Chiki Fawzi (artist), Bahjatina (HIJUP Model Look), Anisa Rahma (selebriti), dan masih banyak lagi.

Berbagai pembahasan menarik dan berguna seperti cara mudah punya rumah, memulai bisnis sendiri, cara menabung smart, serta berbagai isu milenial lainnya akan dibahas, dengan menghadirkan para expert.

Kalau Anda tertarik ikutan rangkaian talkshow-nya, ikuti terus perkembangannya di media sosial @HIJUP. Selain itu, Hijab Celebration Day 2019 juga menyajikan beragam makanan dan produk pilihan di bazar curated halal industry.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.