Sukses

Keseruan Anak-Anak Pesohor Saat Bermain Salju Saat Liburan

Liputan6.com, Jakarta - Liburan jadi salah satu cara untuk menghilangkan kejenuhan di tengah aktivitas keseharian yang padat. Liburan juga salah satu momen untuk kebersamaan keluarga, seperti sejumlah pesohor bersama anak mereka bermain salju. Seperti dilakukan yang Ayu Ting Ting bersama anaknya Bilqis Khumairah Razak dengan bermain salju di Turki.

Dalam akun Instagram pribadinya, Ayu membagikan sejumlah potret keseruannya bersama Bilqis saat bermain di atas salju. Tak hanya Ayu yang terlihat bahagia, begitu juga dengan Bilqis.

"Alhamdulillah y Allah senengnya hari ini, anak bunda jg seneng nih," ungkap Ayu dalam akun Instagramnya, awal Februari 2019.

Ia bahkan masih mengunggah foto putrinya saat menikmati keindahan salah satu tempat di Turki yang diselimuti salju. Bagi Ayu, ia akan selalu melakukan yang terbaik buat Bilqis dan berterima kepada putrinya yang membuatnya selalu bahagia.

"Masya allah khumairah 😍😘," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto, Rabu, 13 Februari 2019.

2 dari 3 halaman

Rafathar Malik Ahmad

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga sempat mengunggah foto anaknya, Rafathar Malik Ahmad, saat sedang bermain di atas salju. Berbeda dengan Bilqis di Turki, Rafathar asyik menikmati salju di Jepang.

Dalam salah satu fotonya, Rafathar terlihat sedang berjalan di atas salju. Ia terlihat mengenakan jaket merah dengan kepala ditutup dengan topi berbulu.

"Calon CoperBoy 🔥😎❤️ Cieee ... Cieeee ..., 🤗," jelas Raffi Ahmad awal Januari 2019 lalu.

3 dari 3 halaman

Megumi dan Miskha

Selain Rafathar, dua putri Desta dan Natasha Rizky, Megumi dan Miskha pun terlihat asyik bermain salju. Mereka liburan akhir tahun 2018 ke Jepang dan membagikan foto keseruannya lewat akun Instagram pribadinya.

Di sebuah tempat yang diselimuti salju, Desta terlihat asyik bersama kedua putrinya tiduran di atas salju. Di tengah berbagai aktivitasnya, liburan bersama anak-anak menjadi kenikmatan tersendiri.

"Ngemong dua bocah dan dua oma..😂😂😂," tulis Desta.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading