Sukses

4 Trik agar Tak Larut dalam Kesedihan Usai Diselingkuhi

Lawan kesedihan setelah Anda diselingkuhi pasangan dengan empat trik di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalin hubungan, tidak ada yang lebih menyakitkan ketika cinta Anda diduakan. Ketika mengetahui pasangan menyelingkuhi Anda, semua harapan dan cinta yang telah dibangun harus hancur begitu saja.

Mempertahankan sebuah jalinan asmara memang bukan perkara mudah. Bakal selalu ada saja masalah yang menghadang, tak terkecuali dengan pasangan yang mendua dan meninggalkan kepedihan yang mendalam.

Diselingkuhi bukan akhir dari segalanya. Anda harus tetap dapat melanjutkan hidup dan optimis untuk tetap kuat dan tegar. Ada beberapa trik agar Anda tidak larut dalam kesedihan setelah diselingkuhi pasangan. Simak caranya seperti dirangkum Fimela.com di bawah ini.

1. Izinkan Diri Bersedih

Luapkan semua perasaan sedih yang tengah menyelimuti diri. Menangis dan izinkan diri larut sejenak dalam kekecewaan tersebut agar Anda dapat lega. Lepaskan semua perasaan negatif dan membebani diri untuk melangkah kembali pada kehidupan cinta yang lebih baik.

2. Berhenti Menyalahkan Diri

Anda tidak perlu menyalahkan diri sendiri ketika pasangan berselingkuh. Semua itu adalah keputusannya untuk menduakan cinta Anda. Anda berhak untuk mendapatkan cinta dari seseorang yang lebih layak darinya.

3. Fokus dengan Keinginan Selanjutnya

Anda harus fokus dengan hal yang diinginkan selanjutnya. Jangan terlalu lama terjebak dalam kesedihan usai diselingkuhi pasangan. Meski tak mudah, Anda tidak ada salahnya untuk mencoba untuk menciptakan kondisi yang lebih baik bagi diri sendiri.

4. Cinta Diri Sendiri

Melepaskan rasa kecewa usai diselingkuhi dapat Anda luapkan dengan berbagai hal, salah satunya dengan memanjakan diri. Manfaatkan waktu untuk menata kembali hati yang hancur. Ada kejutan dan hari-hari yang lebih baik menanti Anda ke depannya. (Endah Wijayanti/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.