Sukses

Titi Kamal dan Christian Sugiono Rayakan Anniversary Pernikahan ke-10 di Uluwatu

Rayakan 10 tahun pernikahan, Titi Kamal dan Christian Sugiono tampak romantis dan mesra di Pulau Dewata.

Liputan6.com, Jakarta - Prosesi mengikat janji suci pernikahan tentu menjadi memori manis bagi setiap pasangan. Tak heran banyak orang kerap mengenang momen itu dengan perayaan hari ulang tahun pernikahan, termasuk pasangan selebritas Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Keduanya merayakan hari jadi pernikahan yang ke-10 tahun dengan liburan romantis di Uluwatu, Bali. Momen manis ini dibagikan Titi Kamal melalui unggah di akun Instagram pribadinya.

Christian dan Titi Kamal tampak berada di kolam renang menikmati santapan yang dihadirkan dalam tempat berbentuk hati. Mereka saling bertatapan sembari tersenyum dan memegang gelas berisi jus.

"Happy 10th wedding anniversary yayang @csugiono," tulis Titi Kamal dalam kolom keterangan pada 9 Februari 2019.

Uluwatu menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan dalam dan luar negeri saat berlibur ke Bali. Selain tempat wisata seru, di sana juga terdapat jajaran penginapan dan hotel yang menawarkan panorama hamparan birunya laut.

Sementara, seperti yang diketahui, pasangan ini melangsungkan penikahan pada 6 Februari 2009 di Perth, Australia. Sebelumnya, mereka telah menjalani masa pacaran selama sembilan tahun.

Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono dikaruniai dua buah hati yakni Arjuna Zayan Sugiono yang kini berusia 5 tahun dan Kai Attar Sugiono yang baru genap satu tahun pada Desember 2018 lalu. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.