Sukses

Jelang Tahun Baru 2019, Titi Kamal dan Christian Sugiono Liburan ke Eropa

Liputan6.com, Jakarta - Sederet selebritas Tanah Air memilih untuk menghabiskan liburan akhir tahun di luar negeri. Tak terkecuali pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang bertolak ke Eropa menjelang tahun baru 2019.

Titi Kamal dan Christian Sugiono turut memboyong kedua putranya Arjuna dan Kai. Melalui akun Instagram pribadi, Titi mengabadikan jajaran momen seru liburan bersama keluarga tercinta.

Salah satunya adalah video singkat yang menampilkan kedua putranya tengah bercanda yang diunggah pada 24 Desember 2018. Kala itu, keluarga ini sedang berada di Amsterdam, Belanda. Kemudian, mereka melanjutkan perjalanan ke Jerman, di mana keluarga Christian tinggal.

Selain mengunjungi keluarga, Titi dan Christian juga singgah ke Kölner Dom atau Cologne Cathedral. Christian membagikan dua potret bersama Titi dan buah hati serta tiga video singkat ketika berada di Kölner Dom.

Tak lupa, Christian pun menunjukkan kekagumannya pada gereja ini lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada 27 Desember 2018.

"Kölner Dom, one of my favorite gothic style Cathedral in Europe. Magnificent and yet mysterious. We spent this cold day strolling around town of Cologne (Kölner Dom, salah satu Katedral bergaya gothic favorit saya di Eropa. Luar biasa namun misterius. Kami menghabiskan hari yang dingin dengan berjalan-jalan di sekitar kota Cologne)," tulis Christian Sugiono.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Mengenal Kölner Dom, Katedral Favorit Christian Sugiono

Melansir dari cologne.de, Senin (31/12/2018), Cologne Cathedral berdiri megah di atas atap dan cerobong asap kota dan jadi kebanggaan orang-orang di Cologne. Panorama kota didominasi sepasang menara raksasa Katedral (Menara Utara (157,38 meter) yakni 7 cm lebih tinggi dari Menara Selatan) selesai sejak 1880.

Cologne Cathedral merupakan bangunan tertinggi di Cologne setelah menara telekomunikasi. Footprint Katedral ini begitu mengesankan dengan panjang 145 meter dan cross nave 86 meter.

Luas total Cologne Cathedral hampir 8.000 meter persegi dan mampu menampung lebih dari 20 ribu orang. Katedral buka setiap hari mulai pukul 06.00-19.30 waktu setempat (November-April), pukul 06.00-20.00 (Mei-Oktober), dan buka Minggu dan hari libur pukul 13.00-16.30.

Katedral ini berlokasi di Domkloster 4, 50667 Köln, Jerman. Anda tertarik untuk berkunjung ke Cologne Cathedral seperti pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal yang menghabiskan liburan akhir tahun di Jerman?

Wanita Ini Berwajah Barbie dengan Tubuh Kekar

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tampil Segar dengan Body Mist Keluaran Althea X Titi Kamal
Artikel Selanjutnya
Olahraga Cara Titi Kamal Jaga Bentuk Tubuh Ideal