Sukses

Dion Wiyoko Rilis Karya Foto Terbaru tentang Imlek Lewat Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta - Dion Wiyoko tak hanya piawai berakting di depan kamera, tapi juga memiliki kemampuan mengabadikan bermacam-macam momen melalui kamera. Belakangan ini, lelaki kelahiran Surabaya, 3 Mei 1984 ini sedang menikmati hobi barunya di dunia fotografi.

"Feb 1, 2019. Hari ini gw menciptakan sebuah karya terbaru tentang fotografi. Sebuah brand yang fokus dalam passion gw selama ini, cukup lama gw mempertimbangkan utk membuat akun fotografi selain akun pribadi," tulis Dion dalam akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Dion menjelaskan, tahun ini ada sebuah mimpi besar yang akan ia wujudkan. Ia mantap untuk menciptakan The Oculus Journal @theoculusjournal yang bermakna sebuah jurnal fotografi dari perspektif mata seorang fotografer.

Soal nama itu, Dion mengatakan tak mudah ia dapatkan. Ia perlu diskusi cukup panjang dengan istrinya @fionaanthony yang selama ini selalu mendukung untuk menuliskan keterangan foto-fotonya.

"Untuk masalah konsep, kita banyak dibantu dari ide-ide kreatif @alexandergotama. Beruntung waktu kita cerita konsep baru ini, mas @adiadrianbeauty juga tertarik dan mau support," lanjut Dion.

Setelah mengumpulkan segenap rasa percaya diri, ia akhirnya merilis karya perdananya melalui Instagram. Ia memberi judul “The Oculus Journal: IMLEK 2570.” Ia mengunggah 10 foto hasil jepretannya.

"Harapan gw gak muluk. Cuma berharap gw bisa konsisten dalam berkarya. Semoga #TheOculusJournal bisa menjadi jurnal fotografi yang bisa dinikmati semua kalangan. Amin!" katanya.

Sebelumnya, Dion Wiyoko sempat mengungkapkan bahwa dirinya senang dengan foto dengan konsep outdoor. Ia mengeksplorasi daerah-daerah baru, gedung-gedung, dan sejarahnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Momen Hening untuk Karl Lagerfeld di London Fashion Week

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Makanan Imlek yang Wajib bagi Dion Wiyoko
Artikel Selanjutnya
Hasilnya Menakjubkan, Begini 7 Rahasia di Balik Layar Pemotretan