Sukses

Monica Ivena Rancang Gaun Kembaran untuk Khloe Kardashian dan Putrinya

Desainer Indonesia Monica Ivena merancang gaun matching Khloe Kardashian dan True Thompson dan jadi yang paling stunning

Jakarta Khloe Kardashian dan putrinya True Thompson tampil matching di hari Natal dengan pakaian rancangan desainer Indonesia Monica Ivena. Gaun yang terdiri dari dua piece, crop top dan rok tutu menjadi yang paling stunning di antara keluarga Kardashian. 

Adik Kim Kardashian ini memakai atasan crop top putih lengan panjang dengan taburan kepingan salju dari kristal. Dipadukan dengan rok tutu berpotongan asimetris warna putih yang seksi. Begitu juga dengan True Thompson yang memakai busana serupa versi mininya.

True yang sering didandani memakai headpiece kali ini tampil spesial dengan turban rancangan maestro aksesori asal Indonesia Rinaldy Yunardi. Turban warna putih yang dipesan khusus Khloe Kardashian juga berwarna putih dengan taburan kristal yang berkilau.

"Saya diinfokan oleh PR dari The Clique, Faye Liu untuk membuat gaun kembaran untuk Khloe dan putrinya warna putih. Lalu jadilah seperti itu," ujar Monica Ivena saat dihubungi Fimela, Selasa (25/12).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mimpi yang jadi Nyata

Dengan warna rambut barunya, pink pastel, Khloe menjadi yang paling stunning di antara kakak dan adiknya. Dalam sebuah video, terlihat Khloe sangat menikmati momen matching dengan busana bling-bling-nya yang stunning.

Ya, meski sang adik Kylie Jenner juga memakai baju kembaran dengan putrinya, Khloe terlihat lebih bersinar. Padahal Kylie sudah membalut tubuhnya dengan dress penuh glitter yang mewah dan Stormi yang dibuatkan setelan dengan bahan yang sama.

Monica pun mengekspresikan kegembiraannya dan menuliskan jika ini adalah mimpi yang menjadi nyata. Karya signature #Monicaivena bedazzled menjadi kado Natal terindah baginya di penghujung tahun 2018.

Congrats Monica Ivena dan Rinaldy Yunardi, kembali mengukuhkan prestasi desainer Indonesia di mata dunia. Kita tunggu gebrakan selanjutnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.