Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Alasan Atiqah Hasiholan Selalu Bawa 4 Lipstik ke Mana-Mana

Liputan6.com, Bandung - Atiqah Hasiholan punya cara tersendiri untuk tampil cantik dan menarik dalam setiap kesempatan. Sebagai figur publik, yang bergerak di dunia hiburan, kecantikan merupakan aset penting yang harus dijaga.

"Aku harus memikirkan untuk menjaga kecantikanku ini jangka panjang. Aku memilih untuk melakukan sesuatu yang aku yakin dengan produk yang aku percaya bisa menjaga kesehatan kulitku sekarang sampai tua," ujar Atiqah di acara 'Beauty and Health Fest 2018 di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat, Minggu, 16 Desember 2018.

Untuk menjaga penampilannya, Atiqah selalu membawa empat lipstik dengan warna berbeda ke manapun. Varian warnanya mulai dari nude hingga bold color. 

"Kalau sekarang lagi seneng warna true red seperti ini karena cantik banget," kata putri Ratna Sarumpaet ini.

Meski begitu, kadang-kadang ia tak memoles wajahnya. Ia hanya mengandalkan kacamata untuk menutupi sebagian wajahnya dan sering tak makeup.

"Kayak kemaren dari airport habis dari Solo, itu ribet banget. Sudah harus gendong Salma, dia agak enggak enak badan, pagi buta, terus aku pakai kacamata aja udah. Jadi keren, padahal enggak mandi," ungkap Atiqah tersenyum di hadapan para pengunjung.

Bagi Atiqah, makeup bukan untuk mengubah penampilan seseorang, tapi cara untuk menonjolkan sisi kecantikan yang selama ini sudah ada. Selain kosmetik, untuk menjaga kebugaran dan kecantikannya, Atiqah mengimbanginya dengan gaya hidup sehat, seperti olahraga dan banyak minum air putih.

"Sebagai wanita tidak hanya itu, tapi kosmetik juga, supaya muka tidak terlihat berminyak. Pakai lipstik supaya kelihatan lebih cerah. Selain gaya hidup, kosmetik juga penting untuk terlihat fresh," kata Atiqah Hasiholan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Sape', Alat Musik Khas Dayak yang Dimainkan Atiqah Hasiolan
Artikel Selanjutnya
Tampil Cantik dengan Lip Mousse yang Nyaman di Bibir