Sukses

Putri Atiqah Hasiholan Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisinya

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan tengah melanda Atiqah Hasiholan. Putri semata wayang aktris film Java Heat itu, Salma, masuk rumah sakit. Kabar tersebut diketahui lewat akun Instagram pribadi milik putri Ratna Sarumpaet itu.

Kemarin, tepatnya Kamis (13/12/2018), Atiqah Hasiholan mengunggah sebuah foto yang menunjukkan anaknya sedang terbaring di ranjang rumah sakit dan tertidur pulas. Namun ketika diperhatikan lebih teliti lagi, tangan kanan Salma dililit dengan kain perban dan juga diinfus.

Ibu mana yang tak khawatir melihat sang anak jatuh sakit? Itulah yang kini tengah dirasakan oleh Atiqah. Saking khawatirnya, Atiqah pun rela menginap di rumah sakit untuk menemani Salma.

Lewat fotonya, bisa diketahui bahwa Atiqah Hasiholan rela tidur di ranjang rumah sakit demi menemani Salma. Dengan wajah tanpa polesan make up dan rambut yang diurai bebas, Atiqah menemani Salma berbaring di sana.

2 dari 3 halaman

Batuk dan Pilek

Pada keterangan yang ia tulis, istri aktor Rio Dewanto ini menceritakan penyakit apa yang sedang diidap oleh Salma.

Tak disangka-sangka, masuknya Salma ke rumah sakit bermula dari penyakit yang terbilang ringan yakni batuk dan pilek.

3 dari 3 halaman

Menyerang Trombosit

"Baru tahu kalau virus batuk pilek ternyata bisa menyerang trombosit jadi rendah. Be careful ya semuanya. Get well soon anakku sayang," tulis Atiqah.

Penyakit apapun itu, rasanya tak bisa dianggap remeh. Ditambah cuaca yang semakin tak menentu hingga membuat kekebalan tubuh kita runtuh kapan saja. Intinya tetap jaga kesehatan.

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Sumber: Kapanlagi.com

Arifin Ilham Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Berkas Ratna Sarumpaet Akan Dikirimkan Lagi ke Kejati DKI
Artikel Selanjutnya
Pembelaan Rocky Gerung saat Terseret dalam Kebohongan Ratna Sarumpaet