Sukses

Belanja Makeup Natal Sambil Selamatkan Orangutan, yuk!

Liputan6.com, Jakarta - Menambah keceriaan di Natal dan akhir tahun, The Body Shop menghadirkan beragam pilihan koleksi makeup terbaru, limited edition products, dan christmas gift collection yang dapat dijadikan sebagai hadiah kejutan bagi orang-orang tersayang.

Sambil menawarkan ragam produk menarik, The Body Shop juga memperkenalkan sejumlah kampanye. Salah satunya digunakan untuk membantu orangutan. Jadi, mari simak ulasannya berikut.

Metal eye liquid

Dengan hasil akhir metalik, produk ini hadir dalam tiga pilihan warna cantik, yakni rust bronze, holographic platinum, dan gold carat. Produk 3 in 1 seharga Rp 169 ribu ini dapat digunakan sebagai eyeshadow, eyeliner, dan highlighter.

Colour crushTM lipstick

Lipstik limited edition dengan hasil akhir glittery ini diperkaya community trade marula oil, beeswax, dan cherry seed oil yang dapat membantu membuat bibir terasa lembap dan lembut. Selain tekstur, lipstik ini juga menghadirkan aroma bunga rose yang lembut dan menyegarkan.

Dibanderol senilai Rp 199 ribu, lipstik ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu flaming horizon, scarlet sunrise, dan champagne dusk.

The sparkler

Produk makeup seharga Rp 299 ribu ini membuat Anda mendapatkan tampilan kulit yang sehat dan berkilau dengan aroma cranberry nan menyegarkan. Caranya tinggal semprotkan the sparkler ke bagian wajah dan seluruh tubuh Anda.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

2 dari 3 halaman

Koleksi Limited Edition Products dari The Body Shop

Peppermint Candy Cane

Kesegaran khas mint dalam rangkaian Peppermint Candy Cane ini sanggup membuat Anda jatuh hati. Rasakan sensasi menyegarkan dan membangkitkan sensasi seperti berlari menuju hutan penuh salju setiap kali Anda mandi.

Berry Bon Bon

Rayakan manisnya Natal dengan aroma buah yang menyegarkan dalam rangkaian Berry Bon Bon. Diperkaya cranberry seed oil, aromanya bisa membuat Anda membayangkan berjalan ke hutan penuh pohon bersalju dengan buah berry ranum bergantungan pada cabangnya.

Vanilla Marshmallow

Lengkapi hari Anda dengan aroma gourmand khas vanila dan marshmallow yang manis. Produk ini akan menghangatkan suasana dan memberi sentuhan aroma marshmallow yang dipanggang di perapian. Diperkaya ekstrak vanila dari Madagascar, siap-siap dibuat jatuh cinta pada aromanya.

 

3 dari 3 halaman

Hadiah Natal untuk Orang Terkasih

Christmas Gift Collection terbaru dari The Body Shop yang terinspirasi dari hutan di musim dingin siap menyemarakan keseruan Natal. Beragam koleksi hadiah dikemas dalam box yang menarik dengan berbagai macam pilihan produk, mulai bath and body products, fragrance hingga skincare.

Koleksi ini bisa Anda dapatkan dengan rentang harga Rp 99 ribu hingga Rp 1,999 juta. Limited edition products dan Christmas Gift Collection telah tersedia di seluruh store The Body Shop Indonesia, juga www.thebodyshop.co.id.

Selain merilis produk terbaru, The Body Shop juga memperkenalkan Re-Wild The World Throught Bio-Bridges untuk membantu melindungi dan meregenerasi 75 meter persegi habitat satwa liar, juga membangun 10 Bio-Bridges pada 2020.

Di momen Natal kali ini, setiap transaksi di The Body Shop akan didonasikan untuk membantu melindungi lebih dari 10 juta meter persegi hutan di Inggris dan Armenia. Juga, The Body Shop akan menyisihkan Rp 5 ribu untuk setiap pembelian gift Olivia The Owl.

Donasi ini nantinya akan digunakan untuk membantu pelestarian orangutan di Batang Toru. Selain itu, Anda juga masih dapat berdonasi melalui kasir untuk program penyelamatan Hutan Batang Toru di Sumatera Utara hingga akhir Januari 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Vitamin C Ampuh Lawan Masalah Jerawat, Asalkan...
Artikel Selanjutnya
Riasan Segar Desy Ratnasari Saat Dilantik Sebagai Anggota DPR RI