Sukses

Tingkatkan Kepercayaan Diri dengan Produk Makeup Full Cover Foundation Terbaru

Sempurnakan kepercayaan diri Anda dengan pilihan produk makeup Full Cover Foundation terkini dari Revlom.

Jakarta Bagi perempuan, kepercayaan diri merupakan salah modal terpenting untuk menjalani segudang aktivitas setiap hari. Tak hanya keyakinan dan kemampuan pikiran, penampilan yang prima juga dapat meningkatkan kepercayaan diri. Dari mulai tatanan rambut, pilihan busana hingga gaya makeup yang tepat.

Demi menyempurnakan penampilan perempuan dengan makeup flawless matte yang tahan lama sepanjang hari, Revlon sebagai salah satu brand makeup terkemuka di dunia ini menghadirkan Revlom ColorStay Full Cover Foundation.

Baca Juga

  • Cara Buat Masker Alami untuk Cerahkan Wajah
  • Mengenal Eyebrow Tinting, Tren Pewarnaan Alis yang Banyak Diminati
  • Bedak dengan Konsep Terbaru untuk Kompleksi Kulit Lebih Merata

Sejalan dengan komitmen Revlon untuk menghadirkan produk makeup yang tidak hanya menyempurnakan penampilan, namun juga membangun kepercayaan diri seseorang perempuan.

Melalui kampanye 'Live Boldly' yang digaungkan pada tahun ini. Revlon mengajak perempuan untuk lebih berani mengambil langkah dalam berkarya dan menginspirasi sesama perempuan.

Muhammad Irvan selaku Deputy Brand Manager Revlon Indonesia mengatakan, bahwa kepercayaan diri adalah salah satu elemen penting untuk mendorong diri agar lebih berani mengekspresikan diri. Untuk itu, kami ingin perempuan Indonesia tampil penuh percaya diri melalui berbagai rangkaian produk dari Revlon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Revlon Colorstay Full Cover Foundation

Revlon ColorStay Full Cover Foundation ini tersedia 4 pilihan warna yang cocok dengan warna kulit perempuan Indonesia yaitu, Ivory, Natural Beige, Medium Beige dan Warm Golden. 

Sebagai rangkaian ColorStay, foundation ini menjaga hasil makeup tampak flawless dan matte sepanjang hari dengan formula Time Release Technology yang dimilikinya. Selain itu, dengan tekstur creamy mousse yang lembut, menjadikan produk ini mudah dibaurkan, sangat ringan, seperti tidak menggunakan foundation dengan hasil akhir yang tidak cakey.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.