Sukses

Mengapa Karpet Harus Dipertimbangkan Sebagai Dekorasi Ruangan?

Liputan6.com, Jakarta - Membuat ruangan senyaman mungkin, Anda bisa memperolehnya dengan mengatur dekorasi sedemikian rupa. Komponennya bisa sangat beragam, mulai dari perabot, pajangan, lampu, hingga karpet.

Berbicara tentang karpet, Anda dan mungkin banyak orang di luar sana kiranya tak sadar kalau barang ini bisa jadi kunci dekorasi yang Anda inginkan. Tentu dengan pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan.

Menurut Creative Director of Moire, salah satu retail karpet premium, Tama Florentina, ruangan terlihat kosong tanpa karpet. "Kayak ada yang kurang," katanya usai konferensi pers Moire "Floor Fairy Tales" with 10 Indonesia Prominent Designers pada Liputan6.com di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis, 29 November 2018.

Karenanya, keberadaan karpet dinilai penting dalam sebuah ruangan. Lagi pula, barang ini sangat mungkin jadi dekorasi yang pas dan lebih terjangkau ketika hendak mengubah suasana sebuah ruangan.

"Daripada catnya yang warna-warni. Mending catnya polos, furniture juga mau yang standar, tapi bisa bermain dengan warna karpet. Jadi, mau ganti pun nggak terlalu mahal. Ketimbang ganti wallpaper, misalnya," kata Tama.

Moire sendiri bisa membuat Anda mendapat karpet dengan desain yang Anda inginkan. "Kita ada customize. Jadi, kita produksi lokal. Makanya, desainer tek-tok lebih gampang sama orang produksi. 45 hari sudah jadi. Yang lain mungkin bisa enam sampai sembilan bulan," paparnya.

 

Simak video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Bikin Karpet dengan Desain Sesuai Keinginan Anda, Mau?
Artikel Selanjutnya
Rumah Doraemon, Inspirasi Desain Tempat Tinggal Tak Biasa