Sukses

Bikin Karpet dengan Desain Sesuai Keinginan Anda, Mau?

Menumbuhkan kesan intimate, Anda bisa miliki karpet dengan desain sesuai keinginan Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Ingin melakukan sedikit perubahan di rumah? Kalau iya, Anda mungkin ingin menambah atau mengganti karpet lama Anda. Walau terlihat sepele, nyatanya keberadaan karpet bisa membangun suasana tertentu dalam sebuah ruangan.

Karenanya, jika bosan dengan suasana sebuah ruangan, menambah sentuhan baru dengan karpet harus dipertimbangkan. Lagipula, desain dekorasi satu ini sekarang bisa disesuaikan dengan selera Anda. Ya, salah satu retail karpet premium, Moire, memungkinkan Anda memesan khusus desain karpet.

"Tinggal bawa contohnya bagaimana, bisa berupa gambar atau yang lain. 'Saya mau seperti ini'. Nanti tim kami akan bantu," kata Creative Director of Moire Tama Florentina usai konferensi pers Moire "Floor Fairy Tales" with 10 Indonesia Prominent Designers pada Liputan6.com di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis, 29 November 2018.

Desain yang diinginkan kemudian akan dipindahkan ke dalam bentuk digital. "Dari situ, konsumen bisa memilih warna dan sample bahan. Baru ke pencelupan benang dan penyelesaian sampai jadi karpet," tambahnya.

Karena merupakan produksi lokal, karpet Moire memakan waktu pembuatan yang tidak terlalu lama. "Hanya sekitar 45 hari," papar Tama. Untuk harga, semua disesuaikan dengan bahan dan ukuran yang dipilih.

"Bisa Rp 2,3 per meter persegi atau kalau pemilihan bahannya yang viscose sekitar Rp 8,4 juta per meter persegi," paparnya. Ide ini, Tama menjelaskan, diharapkan membuat konsumen merasa lebih intimate dengan karpet produksi Moire.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.