Sukses

Rahasia Memilih Bumbu Masakan Sesuai Kebutuhan

Jangan memilih bumbu masak menghasilkan rasa makanan yang tidak sedap dan justru menghilangkan selera makan.

Liputan6.com, Jakarta - Memasak jadi aktivitas yang banyak digemari oleh banyak orang, tak hanya wanita, tapi juga pria. Memasak merupakan kegiatan yang dilakukan manusia setiap hari. Selain membutuhkan ketelatenan, memasak juga perlu ketelitian yang cukup tinggi.

Selain itu, Anda juga harus berani dalam mencampurkan bermacam bumbu agar dapat menghasilkan makanan yang lezat dan bercita rasa tinggi. Bagi Anda yang menyukai kepraktisan dan masih belum memiliki keahlian dalam memasak, maka menggunakan bumbu instan adalah solusinya.

Namun, dalam memilih bumbu instan tak bisa sembarang, kualitas dan rasa harus diperhatikan. Jangan sampai bumbu yang Anda pilih menghasilkan rasa makanan yang tidak sedap dan justru menghilangkan selera makan.

Berbagai macam bumbu instan memang tersedia dan dijual secara bebas di beberapa supermarket maupun minimarket. Namun, produk yang berkualitas dan memiliki citarasa yang kuat tidaklah banyak. Hal ini dibenarkan oleh Direktur Utama PT Sarimunik Mandiri, Carolina Jayanto.

Menurut Carolina, saat ini memang banyak bumbu instan yang dapat dengan mudah dijumpai di pasaran. Namun, hanya sedikit perusahaan yang membuat bumbu 100 persen dari bahan asli berkualitas tinggi. Hasilnya, banyak bumbu masak yang tidak memiliki rasa yang lezat.

Sebagaimana diketahui Munik sendiri adalah salah satu bumbu masak instan kelas premium yang telah berdiri sejak 1994 dan menyediakan aneka bumbu khas Nusantara. Setidaknya ada 39 macam bumbu masakan yang bisa ditemukan dengan mudah di supermarket.

"Kami menggunakan bumbu dengan bahan-bahan asli yang berkualitas, soal rasa tentu boleh diadu. Kami memang membuat produk ini masuk ke dalam pasar premium, karena kami menekankan kualitas produk," terang Carolina

Tentu dengan kualitas yang sangat tinggi, banyak pelanggan yang menyukai produk ini. Untuk mempermudah para pelanggan mendapatkan bumbu yang mereka inginkan Munik meluncurkan online store bernama sarimunik.com. Pelanggan bisa memesan aneka produk yang mereka inginkan dengan mudah dan cepat.

Online store ini sengaja dibuat dengan tujuan untuk menjangkau kebutuhan memasak konsumen yang berada di luar Pulau Jawa. Para pelanggan bisa mendapatkan produk bumbu masak dengan lengkap sesuai dengan kebutuhan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.