Sukses

Rumah Doraemon, Inspirasi Desain Tempat Tinggal Tak Biasa

Dari teras sampai kamar tidur, Anda akan sulit menoleh tanpa melihat karakter Doraemon di rumah satu ini. Intip, yuk!

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai tempat untuk selalu pulang, banyak orang, termasuk Anda, tentu ingin membuat rumah jadi senyaman mungkin. Rumah dikatakan sebagai gambaran personality sang pemilik, jadi mendandaninya sesuai dengan preferensi Anda sangat dianjurkan.

Seperti yang dilakukan Reghina Karwur. Perempuan asal Manado, Sulawesi Utara, ini membuat rumahnya dipenuhi pernah-pernik Doraemon di hampir tiap sudut. Dimulai dari bagian depan, rumah dua lantai tersebut dicat biru-putih sesuai dengan karakter robot kucing itu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Reghina V K (@reghinakarwur) on

Gambar karakter Doraemon di kerai bagian depan rumah makin memperjelas kesukaan si empunya rumah. Masuk ke teras, nuansa Doraemon terlihat mulai dari lantai, pajangan dinding, sampai penutup tipis di bagian pintu.

Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, @reghinakarwur, penampakan karakter Doraemon makin mudah ditemui. Di rumah tamu, terdapat karpet, bantal sofa, dan lantai yang memajang wajah karakter asal Jepang tersebut,

Begitu pun di bagian dapur. Kulkas, dispenser, dan keseluruhan kitchen set milik ibu dua anak tersebut yang tak sama sekali absen menempel karakter Doraemon. Warna biru-putih pun masih dominan terlihat di sini.

Tak sampai situ saja. Kamar tidur yang dibagikan fotonya oleh Reghina pun dipadati gambar Doraemon, Bahkan, karakter ini memenuhi satu sisi dinding berupa wallpaper yang memperlihatkan Doraemon tengah terbang.

Secara keselurahan, Anda hampir tak mungkin menoleh tanpa melihat karakter Doraemon, entah itu hanya kepala atau seluruh tubuhnya di rumah Reghina Karwur. Jadi, ingin menyontek desain serba Doraemon atau Anda punya karakter kesukaan lain?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.