Sukses

Supaya Tidak Terlupakan, Sontek 5 Cara Menikmati Malam Pertama dengan Suami

Tidak melulu soal seks, ternyata masih ada cara lain untuk membuat malam pertama dengan suami tak terlupakan.

 

Liputan6.com, Jakarta - Setelah persiapan pernikahan yang begitu panjang dan sangat melelahkan sampai hari H, malam pertama sebagai pasangan suami-istri tentu jadi momen di mana Anda dan pasangan bisa menjalin intimasi.

Ya, malam pertama setelah menikah memang sebaiknya diisi dengan berbagai kegiatan yang membangkitkan suasana romantis dan intim. Seperti dilansir dari Allwomenstalk, Sabtu, 24 November 2018, berikut beberapa rekomendasi cara melewati malam pertama.

Menikmati suasana malam hotel

Jika menginap di hotel, nikmati setiap fasilitas yang diberikan, terutama kasurnya yang empuk dan hangat. Ciptakan suasana honeymoon singkat dengan suami lewat pelukan hangat sebelum kalian beristirahat.

Mandi bersama

Karena lelah dengan kegiatan seharian menjamu tamu, istirahat menjadi satu hal yang dibutuhkan setiap pasangan. Sebelum tidur, kalian bisa mandi bersama. Menciptakan sisi romantis yang sensual mungkin bisa jadi pilihan Anda.

Jangan buru-buru

Karena malam pertama menjadi malam yang mendebarkan, tak perlu buru-buru melakukan semuanya. Masih ada banyak malam ke depan jika ingin mencoba berbagai hal baru dengan suami. Lakukan saja secara alami dan perlahan.

Mengobrol dari hati ke hati

Tidak melulu soal seks, malam pertama yang intim dan romantis juga bisa dilalui dengan cara mengobrol tentang banyak hal. Bicara dari hati ke hati, mulai dari topik ringan dan sepele, hingga ungkapan perasaan yang dalam.

Kejutan kecil

Jika ingin melakukan malam pertama yang hangat, kejutan kecil menggairahkan akan bisa membangkitkan rasa cinta mendalam. Bisa dengan memakai lingerie di depannya atau melakukan dirty talk agar bisa membuatnya 'tertantang'. (Febi Anindya Kirana)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.