Sukses

Reino Barack dan Sederet Koleksi Action Figure Kamen Rider

Mantan pacar Luna Maya, Reino Barack bahkan menjadi penggagas tokoh super hero Indonesia yang terinspirasi dari Kamen Rider.

Liputan6.com, Jakarta – Nama Reino Barack sedang jadi bahan pembicaraan.  Kisah percintaannya yang usai dengan Luna Maya dan belakangan santer dikabarkan dekat dengan Syahrini menjadi penyebabnya.

Reino selama ini dikenal sebagai pengusaha. Ia juga berkiprah sebagai ketua Kultural Komite Persahabatan Indonesia Jepang.

Pria ini memang menyukai berbagai hal dari Jepang. Wajar saja karena Reino memang punya darah Jepang dari kedua orangtuanya.

Ibunya asli orang Jepang, sedangkan ayahya berdarah Jepang-Indonesia. Reino pun tumbuh di era populernya super hero Jepang. Serial tokukatsu atau live action seperti Kikaider, Inazuman, Kamen Rider, maupun Ultraman, tidak asing baginya.

Reino Barack merupakan sosok di balik terciptanya serial tokusatsu pertama di Indonesia, Bima Satria Garuda.  Ia juga aktif menyodorkan ide tentang pentingnya program untuk anak yang mendidik, namun tidak mengesampingkan sisi bisnis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kamen Rider dan Batman

Tampaknya ide terciptanya Bima Satria Garuda karena kegemerannya mengkoleksi action figure Kamen Rider. Hal tersebut dapat dilihat dari unggahan-unggahan foto yang ada di akun Instagramnya.

Putra dari Rosano Barack ini sering mengunggah foto koleksi action figure miliknya. Kolesi action figure milik Reino Barack ini bukan hanya Kamen Raider, tetapi juga mengoleksi karakter Batman, The Godfather, Michael Jackson, sampai Sadako.

Pria kelahiran 21 Juni 1984 ini tidak hanya mengoleksi Kamen Raider dalam bentuk action figure saja, tapi juga dalam bentuk kaleng minuman. Yang paling unik dari koleksi Reino Barack adalah case smartphone berbentuk sabuk milik Kamen Rider.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.