Sukses

Deepika Padukone dan Ranveer Singh 3 Kali Rayakan Resepsi Pernikahan Mewah

Liputan6.com, Jakarta – Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh menarik perhatian publik. Sebelumnya, pasangan itu telah menggelar resepsi pernikahan di Danau Como, Italia, pada 14-15 November 2018.

Dilansir dari hindustantimes, Selasa (20/11/2018), Deepika dan Ranveer pertama kali menikah sesuai ritual Konkani pada 14 November dan dilanjutkan pada 15 November dengan upacara Anand Karaj.

Setelah Italia, mereka siap menggelar resepsi pernikahan mereka untuk teman dan keluarga besarnya di Bengaluru, Rabu, 21 November 2018. Pasangan itu terlihat di Bandara Mumbai oleh paparazi pada Selasa (20/11/2018) pagi. Mereka berpose dengan mengenakan pakaian putih. Keduanya tertawa dan tersenyum pada paparzzi.

Ranveer terlihat mengenakan kurta putih dengan jaket bermotif bunga. Ia mengenakan juttis putih dan kacamata hitam. Deepika juga mengenakan busana putih dengan gelang merah dan mangalsutra sederhana.

Usai menggelar resepsi pernikahan di Bengaluru, Deepika Padukone dan Ranveer Singh kembali akan menggelar resepsi pernikahan untuk teman-teman mereka dari Bollywood pada 28 November 2018.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.