Sukses

Fimela Fest Ajang Memperkenalkan Talenta Baru Anak Muda di Industri Fashion Beauty

Tahun ini, Fimela Fest digelar dengan gebrakan kreatif dan semakin meriah dengan tema besar yang diangkat Back to Youth, Fimela Fest mendongrak kreativitas anak muda Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Fimela Fest merupakan ajang tahunan yang digelar oleh portal digital terkemuka di Indonesia Fimela.com. Tahun ini, Fimela Fest digelar dengan gebrakan kreatif dan semakin meriah.

Dengan tema besar yang diangkat Back to Youth, Fimela Fest mendongrak kreativitas anak muda Tanah Air.

"Dengan tema ini, kami ingin menyoroti semangat pemberdayaan anak muda. Back to Youth ini memperkenalkan talenta muda," jelas Pemimpin Redaksi Fimela, Ayu Kinanti dalam konferensi persnya di Gandaria City, Jakarta, Jumat (16/11).

 

Acara yang menyoroti talenta anak muda kreatif ini didukung sepenuhnya oleh sejumlah brand kenamaan. Beberapa diantaranya adalah Wardah, Emina, dan Make Over. Perwakilan dari PT Paragon Technology & Inovation yang juga Brand Manager Wardah, Shabrina Salsabila menyebut bahwa ajang ini bukan hanya unik karena menghadirkan lintas industri kreatif.

"Kami berkolaborasi dengan acara Fimela Fest sebenarnya sejak dua tahun terakhir. Alasan kolaborasi ini karena kami punya campaign yang sama dengan Fimela Fest, yaitu fashion beauty dan cocok untuk kalangan muda Indonesia," ujar Shabrina.

 

Selain itu, ada sejumlah acara menarik yang digelar di Fimela Fest 2018. Mulai dari talkshow sampai beauty demo. Salah satunya kegiatan Beauty Demo dari influencer asal Bandung, Sinta SR yang akan menjelaskan mengenai make up agar tahan lama untuk wanita aktif.

Ada juga talkshow dengan dokter kulit Dewi Hasanah dan sharing pengalaman dari influencer dari Linda Kahyz.

"Talkshow ini akan membahas mengenai renew your radiant looking skin. Talkshow ini akan membahas bagaimana kulit tetap glowing dan cerah dengan produk Wardah Renew," jelas Shabrina.

Shabrina berharap, dengan Fimela Fest ini, pengunjung dari berbagai kalangan bisa hadir dan menikmati pengalaman bermutu di bawah bendera Fimela. Untuk diketahui, Fimela Fest digelar selama enam hari pada 13-18 November 2018.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini