Sukses

Stan Lee Meninggal Dunia Jelang Ulang Tahun Pernikahan ke-71

Liputan6.com, Jakarta – Dunia hiburan sedang berduka setelah komikus terkenal Stan Lee meninggal dunia. Senin (12/11/2018) waktu setempat di Los Angeles, Stan Lee menghembuskan napas terakhir di usia 95 tahun.

Dialah kreator sejumlah karakter komik terkenal seperti Captain America, Spider-Man, Iron Man, Hulk, Doctor Strange, Fantastic Four, Daredevil, Thor dan X-Men. Berita meninggalnya Stan Lee disampaikan langsung oleh sang putri, JC, seperti dikutip dari Reuters.

Sementara, melansir dari AFP, Stan Lee diberitakan mengembuskan nafas terakhir lantaran belakangan memang menderita komplikasi sejumlah penyakit, salah satunya pneumonia.

Selain sebagai penulis, Stan Lee juga pernah menjabat sebagai wakil presiden eksekutif Marvel Comics dan tampil singkat di semua film produksi Marvel Cinematic Universe (MCU). Yang mungkin luput dari perhatian banyak orang, Stan Lee adalah tipe suami setia.

2 dari 2 halaman

70 Tahun Menikah

Seperti dilansir dari IMDb, ia hanya menikah sekali sepanjang hidupnya, yaitu dengan Joan Lee pada 5 Desember 1947. Mereka hanya dipisahkan oleh maut setelah Joan meninggal dunia pada 6 Juli 2017 lalu, beberapa bulan sebelum ulang tahun pernikahan mereka ke-70.

Setahun setelah kematian istrinya, Stan Lee pun meninggal dunia menjelang ultah pernikahannya dengan Joan yang ke-71. Kepergian Stan Lee menyusul rekannya, Steve Ditko, yang bersama-sama menciptakan karakter Spiderman.

Ditko meninggal dunia pada 29 Juni 2018 lalu.  Di balik segala pencapaian dan prestasinya, Stan Lee ternyata juga seorang suami yang setia dan patut jadi contoh bagi kita semua.

 

Saksikan video di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Menguak Kritik Stan Lee soal Rasisme yang Relevan hingga Saat Ini
Artikel Selanjutnya
Stan Lee, Langganan Tampil Sebagai Cameo di Film Marvel