Sukses

Stan Lee, Langganan Tampil Sebagai Cameo di Film Marvel

Liputan6.com, Los Angeles - Stan Lee mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (12/11/2018) waktu Los Angeles. Sebelumnya, ia berjuang melawan beberapa penyakit yang bersarang di tubuhnya.

Penulis komik Marvel ini sempat menyampaikan informasi mengenai penyakitnya. Stan Lee mengirimkan video ke TMZ, dan menegaskan penggemar agar jangan terlalu khawatir.

Stan Lee dikenal sebagai kreator Captain America, Spider-Man, Iron Man, Hulk, Doctor Strange, Fantastic Four, Daredevil, Thor dan X-Men. Dalam film-film yang diangkat dari komik buatannya, ia ikut berakting.

Namun, Stan Lee hanya kedapatan menjadi cameo. Meski begitu, ia tampak total berakting. Berikut ini film-film yang pernah dibintanginya, dilansir theguardian.com.

 

2 dari 4 halaman

X-Men

Dalam film X-Men yang diputar pada 2000, Stan Lee ikut bermain. Ia memerankan tokoh seorang penjual hot dog.

Dan dalam film X-Men: The Last Stand, 2006, ia kembali muncul. Kali ini berperan sebagai pria penyiram tanaman.

 

3 dari 4 halaman

Spider-Man

Tak sampai di situ saja, Stan Lee juga muncul dalam film Spider-Man. Ia tampil sebagai pria yang berada di dalam kerumunan.

Dalam Spider-Man2, ia muncul lagi sebagai pria yang menghindari puing-puing.

Dan di Spider-Man3, Stan Lee berperan sebagai laki-laki yang berada di Times Square, dan berbincang dengan Peter Parker.

 

4 dari 4 halaman

Captain America

Sebagai penulis salah satu episode komik Captain America, rasanya kurang pas kalau Stan Lee tak muncul. Walau hanya cameo, ia tampil cemerlang.

Dalam Captain America: Civil War, 2016, ia hadir sebagai sopir pengantar barang. Sementara, di Captain America: Winter Soldier, 2014, berperan sebagai penjaga Smithsonian.

Dan di film Captain America the First Avenger, 2011, Stan Lee berperan sebagai seorang jendral.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Petuah Stan Lee yang Bikin Semangat Jalani Kehidupan
Artikel Selanjutnya
Stan Lee Meninggal Dunia, Artis Dunia Berduka