Sukses

Lucunya Cucu Perempuan SBY Pakai Topi Bak Anggota Keluarga Kerajaan

Lahir pada 1 Januari 2018, cucu perempuan kedua SBY menarik perhatian dengan berbagai pose menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara tentang cucu perempuan Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), sebagian orang mungkin langsung mengingat Almira Tunggadewi Yudhoyono, putri tunggal Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono.

Padahal, ada satu bocah perempuan lain yang merupakan anak ketiga Edhi Baskoro Yudhoyono, Gayatri Idalia Yudhoyono. Bayi ini cukup sering mejeng di sederet unggahan di akun Instagram Aliya Rajasa, @ruby_26.

Salah satunya saat Gayatri mengenakan topi yang modelnya sering kali dipakai para anggota keluarga kerajaan. Topi bulat yang memenuhi bagian kanan kepala bayi hampir 10 bulan ini terlihat dilengkapi pita hitam dan putih.

Dalam potret itu, ia tampak mengenakan baju berwarna hijau army yang memperlihatkan lengannya yang menggemaskan. Saat tertawa, bungsu dari tiga bersaudara ini memperlihatkan beberapa gigi yang sudah tumbuh.

Di sana, cucu perempuan ke-2 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tampak aktif bermain sambil terus merangkak di atas sebuah alas. Pujian atas lucunya baby G pun disuarakan tak sedikit penghuni dunia maya. "Super gemas," tulis salah satu warganet.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Girly Baby G

Selain pakai topi ala anggota keluarga kerajaan, Gayatri Idalia Yudhoyono, anak ke-3 Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa juga sering kali mengenakan busana girly. Salah satunya saat sang ibu mengabadikan foto di tiap buan perkembangannya.

Saat bulan ke-6, Gayatri terlihat memakai dress motif stripe putih-hitam lengan panjang. Penampilannya kian lucu memakai bando pita berwarna merah yang senada dengan mawar di sebelah kanannya.

3 dari 3 halaman

Gaun Merah

Kemudian di bulan ke-9, Baby G terlihat memakai dress berwarna merah dan sepatu putih nan gemas. Rambutnya yang mulai tumbuh lebat terlihat dihias dengan bandara berwarna senada dress.

Dengan ragam busana dan aksesori yang dikenakan, semua fesyen tersebut membuat penampilan cucu perempuan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini begitu menggemaskan. Mana yang menurut Anda paling lucu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.