Sukses

6 Potret Ciuman Menghebohkan saat Pernikahan Keluarga Kerajaan

Momen berciuman oleh pasangan dari keluarga kerajaan yang baru menikah ditunggu-tunggu publik.

Liputan6.com, Jakarta - Ciuman jadi simbol rasa sayang dan cinta kepada suami atau istri. Ciuman sejati lahir dari dua insan yang mencintai dengan tulus dan suci yang dipersatukan di dalam pernikahan.

Usai mengucapkan janji suci mereka diperbolehkan untuk saling mencium satu sama lainnya. Dari pernikahan itu telah menemukan belahan jiwa yang sesungguhnya.

Seperti ditulis Liputan6.com pada 20 Mei 2018 lalu dengan mengutip Myka Meier, pakar tata krama kerajaan mengungkapkan, tak ada protokol kerajaan yang menghentikan atau mencegah pengantin baru berpegangan tangan atau memperlihatkan kasih sayang di depan umum pada hari pernikahan mereka.

Bahkan, momen ciuman pasangan baru menikah itu ditunggu-tunggu publik. Liputan6.com merangkum enam foto ciuman anggota kerajaan pada masa bahagia mereka.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle tak hanya berciuman satu kali setelah upacara pernikahan di luar Kapel St George, Windsor Castle, Inggris pada Sabtu, 19 Mei 2018. Pengantin baru dari kerajaan Inggris itu juga sempat mencuri waktu untuk berciuman kembali usai prosesi pernikahan.

3 dari 7 halaman

Pangeran William dan Kate Middleton

Pernikahan Pangeran William dan Catherine Middleton dilaksanakan pada Jumat, 29 April 2011 di Westminster Abbey di London. Di balkon Istana Buckingham, ribuan orang menyaksikan William dan Kate berciuman.

4 dari 7 halaman

Putri Diana dan Pangeran Charles

Dari atas balkon Istana Buckingham, Putri Diana dan Pangeran Chales membagikan ciuman mesranya usai pernikahan mereka pada 29 Juli 1981. Jutaan orang menyaksikan pernikahan mereka saat itu.

5 dari 7 halaman

Pangeran Carl Philip dan Putri Sofia

Mereka memperlihatkan ciuman mesranya usai prosesi pernikahan. Mereka resmi menikah pada 13 Juni 2015 di Royal Chapel, Istana Stockholm, Swedia.

6 dari 7 halaman

Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson

Ayah dan ibu Putri Eugenie ini melangsungkan pernikahan pada 23 Juli 1986. Mereka berciuman di atas Istana Buckhingham usai upacara pernikahan.

7 dari 7 halaman

Putri Charlene dan Pangeran Albert II

Putri Charlene dari Monaco dan Pangeran Albert II dari Monaco berciuman ketika mereka meninggalkan Gereja Sainte Devote usai upacara pernikahan mereka di Prince's Palace of Monaco. Mereka menikah pda 1 Juli 2011.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.