Sukses

Buka Toko Ketujuh, Under Armour Gaet Sederet Pesohor Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu merek produk olahraga asal Amerika Serikat, Under Armour kembali menambah toko di Indonesia tepatnya di Grand Indonesia, Jakarta pada Sabtu (20/10/2018). Sebelumnya, Under Armour pertama kali masuk Tanah Air pada Maret tahun 2016 lalu.

Selama hampir tiga tahun, Under Armour terus memperluas toko di Indonesia. Merek yang pertama kali hadir tahun 1997 di Amerika tersebut juga telah terlebih dahulu buka di beberapa mal di Jakarta.

"Di Grand Indonesia adalah toko yang ketujuh. Di Jakarta kita punya empat toko yaitu di Kelapa Gading Mal, Senayan City, Pacific Place, dan Central Park," jelas Agham Rinaldi selaku Brand Manager Under Armour Indonesia saat pembukaan.

Under Armour juga telah hadir untuk mempersembahkan produk dengan kualitas terbaik di luar Jakarta. "Under Armour di luar Jakarta kita punya di Bali dan Tunjungan Plaza," tambah Agham.

Terkait pemasaran di Indonesia, tim marketing communication Under Armour telah menggaet beberapa brand ambassador yang disebut Under Armour Athletes. Terdapat tujuh pesohor Negeri yang didaulat menjadi UA Athletes.

"Dari awal sampai sekarang Under Armour telah bekerja sama dengan 7 orang sport enthusiast atau atlet di antaranya adalah Ade Rai, Rio Maholtra, Deddy Corbuzier, Adinia Wirasti, Adinda Sukardi, Elbert Tiwa, dan Virrisya Shara," kata Agham Rinaldi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Kata Ade Rai, Under Armour Athletes

Binaragawan Indonesia Ade Rai menjadi salah satu UA Athletes sejak Under Armour pertama buka di Indonesia tahun 2016. Ternyata, kecintaan Ade Rai pada Under Armour telah terjalin jauh sebelum didaulat jadi UA Athletes.

"Saya pribadi bersyukur bisa menjadi bagian dari UA Athletes. Nggak jadi UA Athletes saya juga big fans of Under Armpur, saya akan beli dan menikmati produknya. Apalagi mereka malah melibatkan saya untuk ikut di sini," kata Ade Rai.

Selain telah jatuh cinta pada Under Armour, pria berdarah Bali ini juga memberikan pujian eksistensi Under Armour di kancah Internasional. "Brand yang sangat solid kalau di dunia Internasional brand nya jauh lebih dikenal lagi," tambah Ade Rai.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sepatu Lari Under Armour Bisa Terhubung ke Bluetooth, Berapa Harganya?
Artikel Selanjutnya
Dilatih Ade Rai, Arya Permana Anggap Seperti Bermain