Sukses

Bantal Anti-bau Bikin Nyaman Kentut Sembarangan

Liputan6.com, Jakarta - Buang angin atau kentut adalah proses biologis yang normal terjadi pada setiap orang. Kentut kadang tak berbunyi dan berbau.
 
Tapi, mengeluarkan kentut di tempat umum kadang bikin tak nyaman karena khawatir berbunyi dan menimbulkan aroma tak sedap. Efeknya bisa mengganggu orang di sekitar dan bikin malu. Alhasil, menahan kentut menjadi pilihan.
 
Salah satu perusahaan di Inggris, Shreddies menangkap fenomena tersebut dengan membuat bantal yang mampu menyaring bau, sebagai solusi agar orang-prang tetap percaya diri mengeluarkan kentut saat tak bisa menahannya lagi.
 
 
Tersedia dalam warna hitam dan abu-abu, bantal duduk ini dirancang untuk bisa digunakan di mobil, kantor, atau di rumah. Menurut orang-orang di Shreddies, bantal ini didesain modern dengan lapisan karbon yang mampu menyaring bau.
 
Penemu dan pendiri Shreddies Paul O'Leary selalu merasa bangga dengan penemuannya yang bisa membantu banyak orang. "Membantu konsumen dengan efek samping memalukan dari penyakit ini adalah tujuan utama Shreddies dan kami berharap bisa terus menciptakan produk inovatif," ujar O'Leary seperti dilansir dari laman Mirror.co.uk.
 
Sebelum membuat bantal yang mampu menyaring bau kentut, Shreddies membuat celana yang bisa menyaring bau kentut. Semua produk Shreddies diproduksi di rumah Leicestershire mereka di Cotes Mill
 
Saat ini, perusahaan sudah memiliki distributor di lebih dari 20 negara.  Sementara, bantal duduk antibau kentut dijual dengan harga 28 Poundsterling atau sekitar Rp 560 ribu.
 
Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.