Sukses

Belajar Filosofi sampai Tata Rambut Sendiri, Putri Indonesia Lingkungan Bakal Rebut Mahkota Miss International 2018

Liputan6.com, Jakarta - Putri Indonesia Lingkungan 2018 Vania Fitryanti Herlambang menjadi perwakilan Indonesia untuk berlaga dalam ajang Miss International 2018 yang akan diadakan di Tokyo, Jepang. Berbekal persiapan matang, Vania berharap meraih mahkota dalam kontes kecantikan kedua terbesar setelah Miss Universe tersebut.

"Saya merasa bangga menjadi salah satu perempuan yang bisa membawa nama indonesia hingga ke internasional dan peluang ini tidak akan saya sia-siakan. Doakan saya membawa prestasi untuk Indonesia," kata Vania di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 11 Oktober 2018.

Perempuan asal Madiun, Jawa Timur, 11 Februari 1997 itu mengatakan sudah sejak tujuh bulan lalu menyiapkan diri dalam menghadapi Miss International 2018. Salah satunya belajar merias wajah dan tata rambut sendiri.

Selain itu Vania juga mendapatkan banyak pembekalan di berbagai bidang seperti kelas table manner, current issues, filosofi, filsafat, kelas Bahasa Ingris, pembentukan tubuh, hingga perawatan gigi.

"Sejak terpilih menjadi Puteri Indonesia Lingkungan 2018, saya sudah belajar saya sudah biasa melakukan persiapan yakni melakukan perawatan kecantikan luar dan dalam di Taman Royal Heritage Spa serta teknik merias wajah dan rambut sendiri," kata Vania.

Vania akan mengikuti proses karantina Miss International dari 18 Oktober hingga 10 November 2018. Malam Grand Final Miss International akan dilaksanakan pada 9 November 2018. Vania akan bersaing dengan finalis dari 82 negara.

Tahun lalu, Kevin Liliana membuat harum nama Indonesia dengan meraih gelar Miss International 2017.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini: