Sukses

Deretan Wajah Tampan Chris Evans Sebelum Ucapkan Selamat Tinggal pada Captain America

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berperan selama delapan tahun berperan sebagai Captain America, Chris Evans memutuskan untuk pamit. Evans berkiprah sebagai Captain America dalam film Captain America: The Frist Avengers pada 2011 lalu.

Berkat penampilannya sebagai superhero dalam film tersebut, ia selalu dinanti para penggemar film-film Marvel, termasuk Avengers 4 yang akan dirilis pada Mei 2019. Mendadak, ia memberi kabar yang mengejutkan para penggemarnya.

Lewat akun Twitternya, @ChrisEvans, ia menyampaikan pamit usai selesai syuting film Avengers 4 pada 4 Oktober 2018 lalu. Itu berarti ia tak lagi menjadi Captain America.

"Secara resmi Avengers 4 telah selesai. Itu adalah hari yang emosional. Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir merupakan suatu kehormatan. Kepada semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan penonton, terima kasih atas kenangannya! Luar biasa bersyukur," tulis Chris Evans.

Chris Evans lahir di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, 13 Juni 1981. Selain Captain America: The Frist Avengers pada 2011, ia juga membintangi The Avengers pada 2012, Captain America: The Winter Soldier pada 2014, Avengers: Age of Ultron pada 2015, Captain America: Civil War (2016), Avengers: Infinity War pada 2018, Avengers 4 pada 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Perubahan Penampilan

Tak hanya dalam film, kehadiran Chris Evans sering membuat histeris para penggemarnya. Ia jadi idola banyak orang, termasuk karena ketampanannya.

Mantan kekasih Jessica Biel ini tetap dipuja sekalipun dengan penampilan yang tak rapi. Sebut saja saat jenggot, cambang, hingga kumisnya terkesan berantakan.

Chris sempat jadi perbincangan saat tampil dengan kumisnya yang tebal, sedangkan rambutnya dibabat hingga cepak. Tak jarang, ia mendapat sorotan saat berpenampilan tanpa kumis, jenggot, dan cambang.

Untuk menjaga penampilannya itu, Chris sangat memperhatikan perawatan tubuhnya. Seperti dilansir dari InStyle.com, Chris selalu membersihkan wajah dan tubuhnya dengan sabun batangan yang mengandung pelembap.

Usai mandi, ia melembabkan kulit dengan losion. Selain itu, ia memakai deodoran jenis stick keluaran Old Spice dengan keharuman original.

Supaya bibirnya tak kering, ia tak lupa memakai lip balm. Ia juga memakai hair wax yang dibuat dari bahan alami untuk menata rambutnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Loading