Sukses

Ini Cara Ampuh Mengusir Tikus Bandel

Basmi tikus yang mengganggu di rumah dengan cara ampuh ini!

Liputan6.com, Jakarta Tikus merupakan salah satu hama yang sering mengganggu di rumah. Hewan pengerat ini tak cuma suka mengotori dan merusak perabot rumah, tetapi juga bisa membawa penyakit.

Untuk itu, jagalah kebersihan rumah untuk mencegah tikus datang. Ingat, tikus selalu senang dengan tempat yang kotor, gelap, dan lembap.

Ada banyak cara mengusir tikus yang berdiam di dalam rumah. Pengusiran tikus sebaiknya dilakukan cepat saat Anda menyadari ada tikus di rumah.            

Banyak cara untuk mengusir tikus. Mulai dari menggunakan deterjen, sambal, hingga buah mengkudu. Namun, ada cara yang lebih praktis untuk membasmi tikus di rumah, yaitu dengan menggunakan Lem Tikus Cap Gajah (kemasan trap).

Cara menggunakan Lem Tikus Cap Gajah pun sangat mudah. Berikut langkah-langkahnya:

1.    Buka Lem Tikus Cap Gajah dan letakkan umpan di tengahnya. Anda bisa memasang umpan ikan asin, terasi, atau makanan lain yang berbau amis.

2.    Pasang Lem Tikus Cap Gajah di tempat yang sering dilalui tikus. Tenang saja, lem ini berwarna bening dan tanpa bau, sehingga tikus tidak akan curiga.

3.    Jika tikus sudah terperangkap, tutup perangkap dan buang.

Sangat mudah kan?

Lem Tikus Cap Gajah juga tersedia dalam kemasan tube. Penggunaannya pun tak kalah mudah. Cukup oleskan lem pada alas papan atau karton secara melingkar dan gunakan umpan. Alhasil, tikus tertangkap dan mudah untuk dibuang.

Nah, agar tak perlu repot dalam mengusir tikus di rumah, gunakan Lem Tikus Cap Gajah. Dijamin, Anda tak perlu takut tikus bakal mengganggu di rumah lagi.

Pssst... Saat ini sedang ada promo hingga 20 persen untuk setiap pembelian Lem Tikus Cap Gajah di JD.ID, lho. Yuk, klik di sini dan jangan sampai ketinggalan promonya!

 

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.