Sukses

Berperan Jadi Nagini, Claudia Kim Ubah Warna Favorit

Claudia Kim ubah warna favoritnya usai berperan sebagai Nagini dalam film terbarunya Fantastic Beast: The Crimes of Grindlewald.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Claudia Kim ramai jadi sorotan usai beredarnya trailer Fantastic Beasts: The Crimes of Grindlewald yang dirilis Warner Bros Pictures pada 25 September 2018. Sebelumnya, Kim sempat bermain dalam The Avengers: Age of Ultron, The Dark Tower.

Dalam film itu, Claudia Kim berperan sebagai Nagini, makhluk setengah ular. Film yang kisahnya diadaptasi dari cerita Harry Potter itu akan tayang perdana pada 16 November 2018.

Uniknya, setelah trailer film itu keluar, perempuan kelahiran 26 Januari 1985 warna favoritnya berubah menjadi hijau karena terinspirasi Nagini. Ia mengumumkan itu melalui akun Instagram pribadinya pada 26 September 2018.

"Hijau sekarang resmi warna favorit aku," tulis Kim.

Usai mengumumkan perubahan warna favorit tersebut, sejumlah warganet ikut bereaksi terhadap Claudia Kim. Mereka juga menyebut hijau sebagai warna favorit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Putih dan Hitam

Sebelumnya, Claudia Kim lebih banyak mengenakan warna monokrom, hitam dan putih. Busana serba putih tampak dikenakannya saat senggang. Pada foto yang diunggah 17 September 2018, Kim mengenakan atasan off shoulder warna putih dan celana jins legging putih. Ia menambahkan sling bag warna merah marun.

Kim juga seringkali mengenakan warna hitam dalam beragam kesempatan. Salah satunya saat berpesta bersama pemeran Credence Barebone dalam Fantastic Beast and Where To Find Them, Ezra Miller.

Dalam acara itu, Kim mengenakan gaun panjang Ermenegildo Zegna yang terbuka di bagian bahu dan lengan menggembung. Penampilannya disempurnakan dengan anting-anting chandelier dan sapuan makeup nude. 

Dengan tampilan itu, Kim terlihat menyukai kesederhanaan dan kasual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.