Sukses

Tes Kepribadian Ungkap Alasan Anda Masih Lajang Sampai Sekarang

Liputan6.com, Jakarta Status lajang memang tidak ada salahnya, banyak orang menganggapnya sebagai hal yang menyenangkan, Anda bisa melakukan segala hal tanpa perlu memikirkan orang lain. Namun, beberapa orang lainnya ternyata tidak menikmati status lajangnya.

Jangan khawatir, dilansir dari yourtango.com, Jumat (14/9/2018), berikut ini adalah tes kepribadian untuk mengungkapkan alasan di balik status lajang Anda sekarang. Penasaran apa yang sebenarnya membuat Anda masih saja lajang sampai saat ini?

Jika hal pertama yang Anda lihat adalah...

1. Bulan

Jika hal pertama yang terlihat dari tes kepribadian di atas adalah bulan, status lajang sampai saat ini karena tidak mudah untuk mendekati diri Anda. Anda adalah orang yang mendambakan keintiman, namun begitu ada orang lain yang mendekat, orang tersebut tidak dibiarkan masuk, membuat status lajang tersebut bertahan cukup lama. Benar?

 

 

2 dari 3 halaman

Gambar paus

2. Paus

Jika hal pertama yang terlihat dari tes kepribadian di atas adalah paus, status lajang sampai saat ini karena Anda selalu ingin menjadi yang nomor satu. Bukannya egois, Anda hanya memiliki banyak rencana untuk diri sendiri, bahkan ketika tahu bahwa cinta terkadang harus menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan diri sendiri.

3 dari 3 halaman

Gambar peselancar

3. Peselancar

Jika hal pertama yang terlihat dari tes kepribadian di atas adalah seorang peselancar, status lajang sampai saat ini karena Anda takut terikat. Bagi Anda, cinta bukan sesuatu yang membebaskan, namun lebih merupakan sesuatu yang menakutkan, karena harus melepaskan sebagian dari diri sendiri. Bagaimana dengan Anda?

Artikel Selanjutnya
Top 3: Aksi Konyol Pekerja Bangunan yang Bikin Ketawa Geli
Artikel Selanjutnya
Pilih Tempat yang Ditakuti, Ini Harta yang Anda Cari dalam Hidup