Sukses

Atraksi Ratusan Pendekar ala Wiro Sableng Curi Perhatian di CFD

Liputan6.com, Jakarta Ratusan para pesilat berbaju putih ala karakter legenda Indonesia Wiro Sableng sukses menyita perhatian lewat flash mob di acara Car Free Day Hutan Kota Cijantung, Minggu (26/8/2018). Mereka dilatih secara langsung oleh tim dari aktor sekaligus pesilat Indonesia Yayan Ruhian.

Acara tersebut merupakan seremonial peluncuran produk Panther Energy edisi terbatas Wiro Sableng. Hal itu menjadi dukungan minuman energi lokal film Wiro Sableng berjudul 212 Warrior.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Sesama Produk Lokal

Apalagi karakter Wiro Sableng yang kuat dan tangguh, selaras dengan minuman berlambang hewan panther tersebut. Di botol kemasan edisi khusus, juga ditambahkan gambar pemeran Wiro Sableng Vino G. Bastian.

“Ini bentuk dukungan kami terhadap sesama produk lokal hasil karya anak bangsa. Selain itu, kami percaya peletakkan karakter Wiro Sableng yang kuat dan tangguh dapat memberikan nilai tambah dan memperkuat fungsi dan manfaat dari produk Panther Energy,” jelas Brand Manager Panther Energy Reynaldo Sunyata.

3 dari 3 halaman

Cinta Karya Anak Bangsa

Berbagai dukungan lain pun dilakukan Panther Energy kepada film Wiro Sableng. Di antaranya melalui berbagai aktivitas digital, above the line, dan activations.

“Semoga film Wiro Sableng sukses dan akan membawa penontonnya untuk lebih mencintai karya-karya dalam negeri sendiri, serta termotivasi untuk terus memiliki karakter yang kuat dan tangguh dalam memajukan tanah air,” tutup Reynaldo.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212