Sukses

Top 3 Lifestyle: Hindari 3 Kalimat Ini Jika Tidak Ingin Melukai Pasangan

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Rabu (22/8/2018).

Liputan6.com, Jakarta Pertengkaran dengan pasangan merupakan sebuah hal yang wajar dalam sebuah hubungan. Namun jangan sekali-kali mengucapkan 3 kalimat ini saat sedang bertengkar. Bersama dua berita lainnya, artikel tentang hal ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Rabu (22/8/2018).

Wanita, Hindari 3 Kalimat Ini Jika Tidak Ingin Melukai Pasangan

Di dalam sebuah hubungan, diperlukan komitmen dari kedua belah pihak untuk saling menjaga perasaan satu sama lain, tidak terkecuali dalam hal ucapan. Komitmen tersebut kedepannya digunakan sebagai pedoman selama menjalin hubungan.

Namun, apabila diperhatikan, lebih banyak artikel yang membahas tentang bagaimana seharusnya laki-laki bertutur kata kepada pasangannya. Hal ini terjadi karena anggapan bahwa wanita adalah makhluk sensitif sehingga harus diperlakukan dengan sangat hati-hati. Padahal, di dalam hubungan sebenarnya tidak harus selalu demikian. Baca selengkapnya di sini.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Atraksi Wisata Lain yang Bisa Dilakukan Saat Berada di Makkah

Berada di ketinggian 277 meter di atas permukaan laut, di sebuah lembah sempit Arab Saudi, terdapat sebuah kota bernama Makkah. Kota paling suci di dunia bagi umat Muslim ini diziarahi jutaan orang dari berbagai negara tiap tahun. Meski sebagian besar pariwisata Arab Saudi masih melibatkan tempat-tempat ziarah keagamaan, ada pertumbuhan di sektor wisata rekreasi.

Kini Arab Saudi menawarkan semua hal yang wisatawan butuhkan, mulai dari hotel berkelas, hingga restoran yang menyajikan menu dari berbagai belahan dunia. Berikut beberapa hal lain yang bisa Anda lakukan saat berada di Makkah. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Resep Mudah Bikin Satai Kambing Maknyus untuk Sajian Idul Adha

Merayakan momen hari raya Idul Adha selalu identik dengan menu makanan olahan daging kambing. Pada momen ini, biasanya Anda memiliki persediaan daging kambing. Anda bisa melakukan variasi pada makanan berbahan dasar daging kambing agar tidak bosan.

Salah satu pilihan yang bisa Anda coba adalah menu satai kambing. Anda bisa merayakan Idul Adhabersama keluarga sembari menikmati sajian satai kambing yang lezat. Daging kambing biasanya memiliki aroma amis yang susah hilang, Anda bisa mengolahnya dengan varian bumbu rempah andalan. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini