Sukses

Waze Hadirkan Dian Sastro sebagai Pengisi Suara Navigasi Selama Asian Games 2018

Jakarta Terobosan yang mungkin sudah ditunggu dan lumayan mengejutkan. Waze, aplikasi berbasis komunitas dan bagian dari perusahaan Google, menambahkan fitur spesial yaitu suara navigasi yang diisi oleh Dian Sastrowardoyo untuk merayakan perhelatan Asian Games 2018. Suara Dian yang sudah melalui proses kustomisasi akan semakin membawa semangat Asian Games 2018. Pada fitur ini, Dian juga akan menemani perjalanan pengguna dengan membacakan beberapa dialog yang populer dari filmnya yang terdahulu, Ada Apa Dengan Cinta, serta film terbarunya yang akan datang, Aruna & Lidahnya.

Dian Sastrowardoyo memiliki karakteristik yang sesuai dengan brand kami. Tidak hanya berprestasi, Dian juga merupakan pengguna setia Waze. Fitur suara navigasi terbaru kami memungkinkan pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan bagi empat juta pengguna Waze di Indonesia. Berkolaborasi dengan sosok yang menginspirasi seperti Dian Sastrowardoyo semakin membuktikan komitmen kami di pasar Indonesia, sekaligus menunjukkan semangat kami dalam mendukung Asian Games 2018,” ujar Marlin R. Siahaan, Country Manager, Waze Indonesia.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dian Sastro pengisi suara Waze

“Kemacetan merupakan masalah yang umum terjadi di Indonesia, sehingga tidak lepas dari perhatian saya. Senang sekali dapat bekerja sama dengan Waze, karena saya berharap dapat membantu para pengguna mencapai tujuan perjalanan mereka dengan selamat, serta menyebarkan semangat Asian Games 2018. Saya ingin membantu memeriahkan acara ini dan membuatnya semakin berkesan bagi jutaan rakyat Indonesia,” ujar Dian Sastrowardoyo, yang juga menjadi salah satu perwakilan pembawa obor Asian Games 2018.

Pengguna dapat mengaktifkan fitur suara navigasi Dian Sastrowardoyo dengan mengakses Settings > Voice Direction > Waze Voice > English US/Bahasa Indonesia Dian Sastrowardoyo-Asian Games. Fitur ini telah tersedia di sistem operasi Android dan iOS sejak 18 Agustus 2018 dan akan berlangsung sepanjang periode Asian Games 2018.

 

 

3 dari 3 halaman

Dian Sastro pengisi suara Waze

Dukungan Waze untuk Asian Games 2018 - dan untuk meningkatkan mobilitas pengendara di Indonesia - juga dapat terlihat melalui pembaruan fitur plat kendaraan ganjil/genap yang memberikan informasi lalu lintas lebih akurat. Waze telah memperluas jangkauan area ganjil/genap sesuai dengan peraturan terbaru agar pengguna dapat menghemat waktu perjalanan selama periode Asian Games 2018.

“Kami berharap perluasan jangkauan peraturan ganjil/genap ini dapat mendorong pengendara untuk mencari alternatif rute perjalanan yang lebih efisien. Fokus kami adalah memberikan solusi bagi permasalahan mobilitas yang terjadi di perkotaan, oleh karena itu kami ingin membantu mempermudah perjalanan pengendara selama masa perubahan ini lewat pembaruan fitur pelat kendaraan ganjil/genap kami,” tutup Marlin.

Pengguna dapat mengakses Setting > Navigation > License Plate Restriction untuk memasukkan informasi nomor pelat kendaraan yang digunakan dan mendapatkan rute perjalanan terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini