Sukses

Begini Rupa Cincin Kawin Jokowi

Lihat di sini bagaimana penampakan cincin kawin Jokowi, Presiden Republik Indonesia, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Pembukaan Asian Games 2018 tampaknya sedang menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah masyarakat. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga seluruh negara di Asia. Bagaimana tidak, pembukaan tersebut diawali dengan aksi keren dari Jokowi, sang kepala negara sendiri.

Ya, dalam video pembuka Pembukaan Asian Games 2018, Jokowi, Presiden Republik Indonesia, muncul sebagai sosok yang tak biasa. Dirinya mengendarai sepeda motor, bahkan membantu anak-anak dengan seragam Pramuka untuk menyeberang jalan. Apakah Anda juga sudah menontonnya?

Dalam video tersebut, tampak sekilas sebuah cincin yang ada di jari manis Jokowi, serupa cincin kawin. Cincin kawin Jokowi tersebut terbilang cukup sederhana, berwarna emas, tanpa pahatan apa pun di bagian luar.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampakan cincin kawin Jokowi

Beberapa adegan dari video pembuka memperlihatkan rupa cincin kawin Jokowi dengan cukup jelas, seperti saat dirinya membuka dan menutup helm, serta saat menggenggam setang motor. Hal yang lebih menarik adalah aksi Jokowi kali ini juga sempat menjadi perbincangan warga Korea Selatan.

3 dari 3 halaman

Penampakan cincin kawin Jokowi

Bahkan 'Presiden Indonesia' sempat menjadi trending topic di Twitter dan Naver Korea Selatan. Tidak berhenti di situ, salah situs bernama Insight juga menyebut Jokowi sebagai presiden yang hipster. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.