Sukses

Top 3 Lifestyle: Panduan Perawatan Kulit Bagi Remaja

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Minggu (5/8/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Perawatam kulit memang sebaiknya tentu dilakukan sedini mungkin. Tapi, bagi para remaja tentu dibutuhkan langkah yang sederhana dan tepat agar kecantikannya tetap terjaga. Lalu bagaimana cara perawatan wajah yang tepat untuk remaja? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle berikut ini.

1. 7 Panduan Perawatan Kulit Bagi Remaja

Anda mungkin sudah memahami pentingnya perawatan kulit, namun bagaimana dengan remaja yang sedang memulainya? Faktanya, perawatan kulit sebenarnya tidak membutuhkan banyak waktu dan produk-produk yang mahal. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Manfaat Minyak Jahe bagi Kulit, Apa Saja?

Jahe dikenal sebagai salah satu jenis tnaman yang memiliki efek menyembuhkan tubuh. Namun, minyak jahe sendiri telah digunakan selama berabad-abad untuk menyembuhkan penyakit seperti gejala flu, batuk, dan sakit tenggorokan. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Cara Mudah Dapatkan Wajah Glass Skin dengan Cara Ini

Tren kecantikan Korea tak sebatas itu-itu saja. Kini, hadir tren terbaru yang kian menarik minat para wanita yang berlomba-lomba untuk memiliki pancaran kulit sehat yang disebut dengan tren kecantikan Glass Skin. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.