Sukses

Dari Nasi Bakar Legendaris Blok M Hadirkan Nasi Kotak 8 Menu yang Laris

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana tanggapan Anda tentang imej nasi kotak? Kebanyakan masih dipandang sebelah mata karena kualitas yang dianggap seadanya dan rasa yang belum konsisten.

Namun jangan dipukul rata semua nasi kotak sama, seperti Nasi Kotak Kotak (NKK) milik entrepreneur muda Yusak Setiawan. Yusak beruntung, sebab ia mengawali bisnisnya dari nama besar restoran nasi bakar di daerah Blok M, Jakarta Selatan.

"Banyak pelanggan nasi bakar di Blok M yang minta buat diantar ke rumah. Dari situ saya putuskan untuk fokus ke Nasi Kotak-Kotak," ujar Yusak.

 

 

1 dari 3 halaman

8-12 Menu dalam 1 Kotak

Yusak memulai usaha nasi bakar sejak 2013. Pada tahun 2015 muncul ide menggarap bisnis nasi kotak, dan 2017 menerima pesanan customer di Jelambar, Jakarta Barat.

Yusak yang menjalani bisnisnya bersama istri berkomitmen membuat pelanggan puas dengan banyaknya pilihan menu dalam satu kotak. Sebanyak delapan hingga 12 varian menu, termasuk buah dan kerupuk dengan harga terjangkau mulai Rp 33.000.

"Kami punya tim spesialis QC (quality control) untuk memastikan pesanan pelanggan terbaik dari bahan baku, proses masak, hingga sampai ke klien," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Prinsip Utama dalam Bisnis

 

Sejumlah perusahan besar yang pernah menjadi klien NKK antara lain PT Kudo, Danoene, Garuda Maintenance Facility, Deutsche Bank, Bank BCA, dan masih banyak lagi. Dalam perjalanannya, ia pun tak lupa menyerahkan segala usaha pada Allah SWT.

"Lika-liku bisnis memang tak menentu, tapi kami bersyukur atas anugerah dari Allah. ini merupakan prinsip kami dan tim sudah memegang penuh kepercayaan Allah SWT," tutup Yusak.