Sukses

3 Rahasia Hubungan Percintaan Bertahan Hingga Maut Memisahkan

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hubungan yang awet dan harmonis selamanya merupakan impian semua pasangan. Tidak sedikit hubungan akhirnya berakhir karena perbedaan masing-masing. Dibutuhkan cara untuk saling memahami dan menjalani hubungan dengan saling jujur. 

Bagi Anda yang ingin memiliki kisah cinta yang romantis harus melakukan beberapa kebiasaan dengan pasangan agar bertahan selamanya. Seperti yang dilansir dari situs Huffingtonpost, Selasa (17/7/2018), berikut rahasia agar hubungan percintaan bisa tetap bahagia bersama pasangan untuk waktu yang sangat lama.

1. Berteriak

Anda tidak boleh melakukan hal ini ketika berdebat. Karena berteriak saat masing-masing memiliki tingkat emosi yang tinggi hanya akan memperburuk hubungan. Tidak berteriak saat berkomunikasi merupakan salah satu cara rahasia untuk bersama selamanya.

Namun, ketika Anda mengalami masalah yang sudah menumpuk, berteriak perlu untuk mengeluarkan beban perasaan Anda. Setelah itu, cobalah untuk kembali menerima pasangan apa adanya. Anda juga bisa melakukannya berdua dengan pasangan di tepi pantai dan menikmati matahari terbenam bersama.

2 dari 3 halaman

Rahasia

2. Rahasia

Menyimpan rahasia dari pasangan merupakan salah satu hal yang mengganggu. Namun pada pasangan yang hidup bersama keduanya sudah saling mengerti. Melalui hal ini juga kedekatan akan semakin terlatih untuk mengetahui sifat asli dan sesungguhnya dari pasangan Anda. Saling mengerti dan menghargai akan terlatih ketika menemukan rahasia terdalam pasangan.

 

 

3 dari 3 halaman

Berbagi tugas

3. Berbagi tugas

Saat menjalani rumah tangga, hal yang memicu pertengkaran adalah saling menyalahkan. Jika satu pihak tidak menyelesaikan tugasnya dengan baik, yang lainnya seharusnya bisa saling mengisi dan membantu sehingga menghindari pertikaian dalam rumah tangga.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lalui 4 Hal Ini Bersama Pasangan Sebelum Melangkah ke Jenjang Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Tetap Berteman atau Menjauh dari Mantan Kekasih?