Sukses

Top 3 Hari Ini: Keberuntungan Akan Menyapa 4 Zodiak di Bulan Juli

Berikut 3 berita yang masuk dalam jajaran artikel Top 3 di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Minggu pagi (8/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin memiliki keberuntungan di dunia ini. Terutama untuk Anda yang memiliki beberpa keinginan yang belum terwujud. Menurut prediksi, pada bulan Juli ini menjadi giliran empat zodiak untuk meraih keberuntungan.

Artikel ini berhasil masuk dalam jajaran Top 3 kanal Lifestyle Liputan6.com, Minggu pagi (8/7/2018) bersama dengan dua artikel lainnya. Simak selengkapnya di sini.

Keberuntungan Akan Menyapa 4 Zodiak di Bulan Juli, Termasuk Anda?

Menurut prediksi ramalan zodiak, bulan Juli ini menjadi giliran empat zodiak berikut untuk mendapatkan keberuntungan. Seperti dikutip dari Boldsky pada Sabtu (7/7/2018), bulan Juli bisa dikatakan sebagai bulan yang baik untuk kehidupan keempat zodiak ini. Siapa saja mereka? Apakah zodiak Anda termasuk di dalamnya? Simak selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5 Hal Ini Benarkan Wanita Lebih Cerdas dari Pria

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa pria dan wanita memiliki kecerdasan umum yang sama, namun tidak dengan kecerdasan emosionalnya. Setelah diteliti, kaum wanita memiliki skor kecerdasan emosional beberapa poin lebih tinggi daripada pria. Mereka memiliki keterampilan yang lebih besar dalam menggunakan emosi untuk keuntungan mereka sendiri. Simak artikel selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

7 Gelas Kopi Sehari Dapat Memperpanjang Umur, Benarkah?

Tak lengkap menjalani hari tanpa kopi bagi para pecintanya. Namun terlalu banyak kopi konon tidak baik bagi kesehatan tubuh. Sebenarnya manfaat kesehatan kopi masih diperdebatkan hingga kini. Namun sebuah penelitian terbaru membawa kabar baik bagi para pecinta kopi.

Menurut laporan peneliti dari National Cancer Institute dan National Institutes of Health menemukan bahwa minum kopi dapat dikaitkan dengan risiko kematian dini yang lebih rendah.

Laporan tersebut juga mengatakan minum hingga tujuh cangkir kopi sehari dapat menurunkan tingkat kematian hingga 16 persen, seperti mengutip dari Independent, Sabtu (7/7/2018). Padahal Badan Standard Makanan Inggris hanya merekomendasikan setengah dosis kafein dari tujuh cangkir tersebut. Simak penjelasan selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini