Sukses

Tes Kepribadian Ungkap Hal yang Anda Impikan tentang Cinta

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang cinta, apa hal yang paling Anda impikan? Banyak orang mengidentifikasikan cinta sebagai keterlibatan dua orang secara mutlak.

Melansir dari yourtango.com, Minggu (24/6/2018), berikut ini adalah tes kepribadian untuk mengungkapkan hal yang paling Anda impikan tentang cinta. Penasaran?

Jika hal pertama yang Anda lihat adalah...

1. Wajah seorang wanita

Jika hal pertama yang terlihat dari tes kepribadian ini adalah wajah seorang wanita, maka impian Anda tentang cinta adalah sesuatu yang dapat melengkapi diri sendiri. Anda tentu memahami bahwa cinta dapat bekerja dengan baik hanya jika orang-orang di dalamnya bekerja keras untuk membuatnya tumbuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tes kepribadian ungkap impian tentang cinta

2. Kupu-kupu

Jika hal pertama yang terlihat dari tes kepribadian ini adalah kupu-kupu, maka impian Anda tentang cinta adalah sesuatu yang dapat mengalahkan segalanya. Apa pun yang terjadi, Anda tahu bahwa cinta adalah sesuatu yang benar dan kuat untuk bisa menaklukkan setiap rintangan.

3. Bunga

Jika hal pertama yang terlihat dari tes kepribadian ini adalah bunga, maka impian Anda tentang cinta adalah romantisme tidak akan pernah memudar. Walaupun romansa tidak akan pernah konstan, ini bukan alasan untuk bisa mengakhiri hubungan Anda dengan pasangan, bahkan mungkin dapat membuat hubungan yang terjalin jauh lebih istimewa dan indah.

3 dari 3 halaman

Tes kepribadian ungkap impian tentang cinta

4. Langit

Jika hal pertama yang terlihat dari tes kepribadian ini adalah langit, maka impian Anda tentang cinta adalah sesuatu yang hanya terjadi di kamar tidur. Ya, ketertarikan fisik adalah bagian besar di awal sebuah hubungan.

Namun, keinginan untuk berubah juga normal dan akan terjadi sepanjang waktu. Bukan berarti ada yang salah dengan diri Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.