Sukses

Top 3 Lifestyle: Deretan Zodiak yang Dikenal Paling Rasional

Liputan6.com, Jakarta Jangan menantang orang-orang dari zodiak ini untuk berdebat rasional, pasalnya deretan zodiak ini dianggap paling bisa berpikir secara rasional dan kerap punya jiwa yang cermat. Bersama dua berita lainnya, artikel tentang deretan zodiak yang paling bisa berpikir rasional ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita teropuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Jumat (22/6/2018).

Selalu Berpikir Cermat, 6 Zodiak Ini Terkenal Sangat Rasional

Beberapa zodiak terkenal dengan kemampuan mereka untuk menunggu sebentar sebelum bereaksi. Banyak orang memilih dorongan untuk bereaksi sebelum berpikir, apakah Anda salah satunya?

Melansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang terkenal sangat rasional, sehingga mereka akan berpikir dengan cemat, sebelum memutuskan melakukan sesuatu. Penasaran siapa saja? Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Zodiak Ini Punya Intuisi Paling Tajam

Sebagian zodiak memiliki intuisi lebih tajam daripada yang lain. Maka, mereka sering dipercaya memiliki indera keenam.

Jika bicara tentang kemampuan meramal, tidak banyak orang memiliki kemampuan ini. Orang-orang dengan kepekaan tertentu dan biasanya memiliki indra keenam-lah yang seringkali memiliki kemampuan seperti ini. Dan ternyata, kecenderungan memiliki kemampuan unik. Baca selengkapnya di sini.

 

 

3 dari 3 halaman

Apakah Anda Lebih Dewasa dari Usia Sebenarnya? Cek di Sini

Pernahkah Anda melihat seseorang yang memiliki usia begitu muda tetapi memiliki kebiasaan seperti orang tua? Ini artinya mereka memiliki sifat yang lebih tua daripada usianya. Lantas, bagaimana dengan Anda?

Di saat teman-teman Anda masih mabuk-mabukan hingga pagi, sementara Anda lebih memilih berdiam di rumah dan menikmati secangkir teh hangat sambil membaca buku, itu pertanda bahwa Anda lebih tua dari usia Anda. Berikut ciri-ciri jiwa Anda lebih tua dari usia Anda. baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini