Sukses

Berkepribadian Menarik, 4 Zodiak Ini Dipercaya Paling Enteng Jodoh

Liputan6.com, Jakarta Jodoh memang tidak dapat ditebak. Kadang ia datang di saat Anda tidak sedang memikirkannya. Atau bahkan sebaliknya.

Namun, kepribadian dipercaya menjadi faktor penting dalam pertemuan Anda dengan jodoh. Salah satu hal yang sejak dulu dinilai mempengaruhi kepribadian adalah zodiak.

Zodiak memang sering dijadikan patokan untuk kepribadian. Beberapa di antara zodiak memiliki kepribadian lebih menyenangkan daripada yang lain.

Faktor inilah yang membuat para zodiak ini dipercaya memiliki kesempatan lebih tinggi untuk memperoleh jodoh dibanding zodiak lainnya.

Melansir dari laman Elite Daily, Sabtu (23/6/2018), berikut merupakan zodiak yang cenderung lebih cepat dalam mendapatkan jodoh. Siapa saja mereka?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkepribadian Menarik, 4 Zodiak Ini Dipercaya Paling Enteng Jodoh

Gemini

Mereka sangat menyenangkan bagi orang-orang di sekitarnya. Mereka sangat baik dalam berkomunikasi dan selalu memiliki ide-ide menarik.

Maka orang lain biasanya terkesan dengan pengetahuan dan keoptimisan mereka. Hal ini merupakan modal yang baik dalam menarik pasangan, terutama bagi mereka yang menginginkan pasangan cerdas.

Leo

Zodiak ini sama sekali tidak memiliki masalah dalam menemukan cinta. Tak heran, mereka memiliki energi menarik, karismatik, percaya diri, dan hangat. Mereka juga pasangan yang setia. Ketika mereka jatuh cinta, mereka menggunakan sepenuh hatinya.

 

3 dari 3 halaman

Berkepribadian Menarik, 4 Zodiak Ini Dipercaya Paling Enteng Jodoh

Scorpio

Mereka sangat seksual dan cenderung berani. Mereka juga amat menghargai cinta, hasrat, dan gairah. Maka menarik calon pasangan bukanlah hal yang sulit bagi zodiak ini.

Pisces

Zodiak ini sangat mudah untuk disukai dan manis. Meski begitu, mereka sangat sensitif sehingga sedikit perkataan salah bisa teramat menyakitkan. Namun, satu pujian dapat membuat mereka kembali bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.