Sukses

Top 3 Lifestyle: 5 Zodiak Ini Adalah Pasangan yang Tidak Mau Kalah

Berikut tiga buah berita yang berhasil masuk ke dalam daftar Top 3 kanal lifestyle pada hari Kamis (14/6/2018) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda pernah merasa bingung menghadapi teman yang selalu tak mau merasa kalah? Bahkan terhadap kekasihnya sekalipun, ada beberapa zodiak yang tidak mau mengalah lho. Siapa saja mereka? Artikel ini terangkum dalam jajaran berita Top 3 Lifestyle, Kamis (14/6/2018) berikut ini.

Waspada! 5 Zodiak Ini Adalah Pasangan yang Tidak Mau Kalah

Tidak seorang pun didunia ini mampu mengatasi kehilangan. Kekalahan pun menjadi sebuah hal wajar yang bisa dialami oleh siapa saja. Namun tidak dengan kelima zodiak ini.

Bahkan bersama pasangannya, kelima zodiak ini tidak mau mengalah seperti dilansir dari Boldsky pada Rabu (13/6/2018). Jika mereka mengalami sebuah kehilangan ataupun kekalahan, kelima zodiak ini tidak akan mengakuinya. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4 Zodiak Ini Dapat Predikat Drama King

Istilah drama king tidak hanya berlaku dalam sinetron ataupun drama. Di kehidupan nyata pun, Anda bisa menemui sosok drama king. Mereka biasanya sangat suka membuat hal kecil menjadi sesuatu yang besar.

Mereka yang sangat mencintai drama dalam hidupnya bisa didefinisikan berdasarkan zodiak yang menaunginya, seperti dilansir dari Boldsky pada Rabu (13/6/2018). Zodiak apa sajakah itu? Simak selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Hobi Membaca Pesan Singkat di Ponsel Kekasih? Ini Artinya

Seringkah Anda tergoda untuk memeriksa ponsel pasangan? Anda juga membaca email, melihat daftar panggilan terakhir, juga mengintip isi akun media sosialnya. Aktivitas memeriksa ponsel milik pasangan ternyata bisa dikaitkan dengan rendahnya kadar kepercayaan Anda kepada pasangan. Seseorang yang sering tergoda untuk memeriksa tiap pesan masuk di ponsel pasangannya disebut sedang meragukan kejujuran pasangan.

Dilansir dari Health, Selasa (12/6/2018), Mary Lamia, PhD, seorang psikolog klinis di Marin County, California menyatakan, “Seseorang yang selalu mengecek ponsel pasangan mungkin karena kebutuhan mereka tidak terpenuhi oleh pasangan mereka. Mereka mencoba menghilangkan perasaan negatif tersebut dengan memastikan ponsel pasangannya agar merasa aman atau merasa dicintai.” Simak penjelasan lengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini