Sukses

Menyebalkan, 6 Zodiak Ini Membuat Lelucon dari Kesakitan Orang Lain

Hati-hati, beberapa zodiak ini sering membuat lelucon dari kesakitan orang lain. Penasaran siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Bagi beberapa zodiak, kesakitan orang lain adalah kebahagiaan dan lelucon. Ya, terkadang hal ini dianggap sadis, namun bagi zodiak-zodiak di bawah ini, hiburan membutuhkan rasa sakit dari orang lain.

Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (9/6/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang selalu membuat lelucon dari kesakitan orang lain, menjadikannya sebagai hiburan. Penasaran zodiak apa saja?

1. Virgo

Secara alami, Virgo adalah zodiak yang egois dan menghakimi. Zodiak ini sangat menikmati melihat orang lain menderita, terutama karena kebodohan mereka sendiri.

2. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang terkenal tidak memiliki perasaan dan belas kasihan. Zodiak ini juga memiliki selera humor yang rendah dan hampir tidak bisa membuat lelucon, tanpa melihat orang lain yang menyedihkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang seringkali membuat lelucon dari penderitaan orang lain

3. Scorpio

Scorpio sebenarnya memiliki kebencian dan hasrat untuk menghancurkan segala hal di sekitarnya. Zodiak ini selalu menemukan kesenangan dari kebodohan yang dilakukan orang lain.

4. Capricorn

Zodiak ini mungkin masih memiliki krisis hati nurani untuk mengolok-olok Anda, namun keinginan mereka tampaknya jauh lebih besar, daripada naluri untuk menundanya. Hal ini semacam kesulitan aneh yang dihadapi oleh Capricorn.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang seringkali membuat lelucon dari penderitaan orang lain

5. Cancer

Cancer juga cenderung merupakan zodiak yang sadis. Ketika menghina seseorang, mereka akan merasa senang karena menganggapnya sebagai lelucon.

6. Taurus

Satu-satunya hal yang lebih buruk daripada diejek oleh Taurus adalah bagaimana perasaan zodiak ini setelah mereka mengerjai orang lain, mereka akan senang sekali! Taurus terkenal sebagai zodiak yang pekerja keras, termasuk dalam hal mengerjai Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.