Sukses

Sontek 5 Style Casual Office Look Ala Vanesha Prescilla

Di web series 100 Days A Story of The Expert , Vanesha Prescilla tampil dengan style casual office look yang menarik untuk kamu sontek ladies.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sepekan lebih Web Series OPPO F7: 100 Days - A Story of the Expert yang dibintangi oleh Vanesha Prescilla tayang secara online. Netizen pun menyambut positif kehadiran Web Series yang menampilkan dua episode ini. Tercatat hingga kini, sudah memiliki lebih dari 2 juta viewers.

Seperti diceritakan sebelumnya bahwa Web Series Oppo F7 100 Days: A Story of The Expert berkisah tentang seorang gadis ceria bernama Gigi (Diperankan Vanesha Prescilla) yang memulai karirnya di industri pertelevisian.

Di kantor barunya, Gigi menjabat sebagai Production Assisten dan banyak melakukan aktivitas baru di bidang entertainment sebelumnya belum pernah dilakukan. Beragam masalah ia alami dan menuntut dia harus bertahan di 100 hari kerja pertama. Beruntung, Gigi memiliki teman curhat setia bernama Ari (Diperankan Rizky Billar).

Dibalik kesibukannya bekerja, ada bagian menarik dari seorang Vanesha Prescilla di Web Series ini, tak lain adalah Style Casual Office. Dari dua episode 100 Days: A Story of the Expert setidaknya ada 5 Style Casual Office yang bisa kamu sontek, ladies!

1. Kombinasi Kemeja Putih + Jeans Navy

Perbaduan kemeja warna putih dengan jeans navy memang simpel dan gak ada matinya buat gaya cewek terlihat casual saat berkerja. Penggunanya jadi terlihat lebih segar dan ceria, semakin pas dengan rambut panjang yang dikuncir sehingga menampakkan leher yang anggun. Kemeja berwarna kalem dan motif kotak-kotak pun tetap menarik dan casual kalau dikombinasikan dengan jeans.

2. Kombinasi Kemeja dengan Sweater

Saat suhu ruangan kerja kerja lebih dingin tentunya menggunakan sweater adalah pilihan tepat. Dengan style ini, kamu pun tetap terlihat casual dan kece karena kerah kemeja tertata dengan rapi. 

3. Over Loose T-Shirt

Over loose t-shirt dipadukan dengan tangtop warna putih juga jadi style yang casual dan kece buat kerja. Kamu jadi bisa lebih fleksibel dan bebas karena tak perlu mengancingkan kemeja. Untuk gaya rambut di cepol ataupun di kepang juga menarik dan kamu terlihat girly banget. Dan kalau mau terlihat lebih formal, ya tinggal kancingkan kemeja, simpel kan.

4. Outfit Simple and Chick

 

 

Style simple and chick dengan outfit warna kalem ditambahkan scarf biar lebih unik. Tanpa ribet dan selalu nyaman, namun tetap terlihat casual dan girly.

5. White Dress

Ini salah satu style casual office yang bakalan bikin kamu terlihat anggun dan girly banget. Padupadankan dengan ikat pinggang yang pas jadinya cantik banget. Dressnya gak harus warna putih, navy atau yang lainnya juga tetap cantik dan tinggal kamu pasankan dengan aksesoris yang kece.

Nah, itulah beberapa style casual office yang bisa kamu sontek, ladies. Untuk jadi seorang yang expert tentunya perlu dukungan gadget yang expert juga dong, seperti OPPO F7, The New Selfie Expert.

OPPO F7 adalah cara mudah untuk kamu memiliki selfie yang indah. Kamera 25 MP dengan teknologi AI Beauty 2.0, teknologi dengan akurat dapat identifikasi 296 titik wajah yang mengabadikan setiap detail kecantikan wajah dirimu dengan hasil yang natural sekaligus. Dengan kamera ini kamu bisa langsung melihat seperti apa tampilan busana dan fashion kamu, tampilan make up dan aksesoris.

 

Sudah diperlihatkan dalam web series tersebut, OPPO F7 memiliki beragam fitur mumpuni yang dapat membantu penggunanya mengeksplorasi banyak hal tak hanya pekerjaan melainkan kegemaran generasi milenial untuk swafoto di mana pun dan kapan pun, termasuk di tempat kerja.

Fitur AI scene recognition camera bisa dengan pintar dan akurat mengenali 120 scenes dan objek berbeda, seperti pemandangan, makanan, dan hewan, secara real-time. Teknologi ini juga dapat menjaga keseimbangan kecerahan, eksposur, warna, dan kontras di tiap gambar yang diambil seperti seni latte yang indah atau mentari terbit yang spektakuler.

Fitur lain yakni New Navigation Gesture and Full Screen Multitasking. Layar OPPO F7 yang lebih besar turut membawa navigasi akses cepat yang ditingkatkan. Swipe, flick, drag & tap, perangkat lunak dari F7 semakin mudah dioperasikan dengan gestur sederhana untuk pengalaman full screen yang menyenangkan.

Full Screen Multitasking yang baru dapat menampilkan ikon aplikasi atau peringatan notifikasi, jadi kamu dapat tetap membaca dan membalas pesan tanpa mengganggu bermain game atau menonton video, karena muncul secara app-to-app. Atau, dalam kasus Gigi, fasilitas ini membantunya untuk mencatat di notes saat menemukan inspirasi di YouTube atau tempat lain.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini