Sukses

Eiger Siapkan Dua Ekspedisi Menantang di Sisa Tahun 2018

Memasuki semester dua 2018, Eiger, brand tropical adventure nomor satu di Indonesia akan menggelar beragam ekspedisi menantang.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki semester dua 2018, Eiger, brand tropical adventure nomor satu di Indonesia akan menggelar beragam ekspedisi menarik, antara lain ekspedisi pendakian Kilimanjaro di bulan Agustus dan ekspedisi pendakian 7 puncak Nusantara.

Tak hanya sebatas ekspedisi, Eiger menjadikan beragam kegiatan adventure ini sebagai wadah untuk berinteraksi dengan para pegiat alam bebes, sekaligus menjadi laboratorium untuk melahirkan konsep produk baru berdasarkan pengalaman adventure yang didapar selama ekspedisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak hanya pendakian

Bahkan Eiger tak hanya menciptakan perlengkapan yang berhubungan dengan aktivitas pendakian, tapi juga terus merambah jenis petualangan alam bebas lainnya.

Harimula Muharam, GM Marketing PT Eiger MPI beberapa waktu lalu mengatakan, kami selalu berusaha mewadahi kebutuhan  para pencintya petualangan alam bebas di Indonesia dengan semangat tagline yang baru “Your Tropical Discovery”.

“Dengan tema yang baru itu, kami terus menjadi brand andalan ketika orang bicara tentang tropical adventure,” ungkap Harimula.

 

3 dari 3 halaman

Dua ekspedisi besar

Beberapa ekspedisi bahakn sudah disiapkan, dengan Brand Ambassador Eiger. Sebut saja Ramon Y Tungka dan Jessica Katharina, yang tahun ini keduanya tengah mempersiapkan diri untuk melakukan ekspedisi pendakian. Ramon akan melakukan ekspedisi Kilimanjaro pada Agustus, dengankan Jessica akan sibuk melakukan ekspedisi pendakian 7 puncak Nusantara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.