Sukses

Eiger Hadirkan Berbagai Cerita dan Penawaran di Indofest 2018

Eiger menggelar sejumlah talkshow dan diskon bagi para pengunjung di Indofest 2018

Liputan6.com, Jakarta Menikmati aktivitas di luar ruangan memang menyenangkan. Namun diperlukan persiapan yang matang sehingga Anda bisa beraktivitas dengan nyaman. Itu sebabnya, Indofest, yang menjadi pameran produk outdoor terbesar di Indonesia kembali digelar di Exhibition Hall B, Jakarta pada 3-6 Mei 2018.

Eiger, sebagai salah satu produsen perlengkapan tropical adventure menegaskan akan terus mempertahankan eksistensinya di semua kegiatan yang berhubungan dengan alam bebas. Salah satunya dengan mengikuti Indonesia Outdoor Festival. Dalam acara inipun, Eiger mengusung kampanye bertemakan "Your Tropical Discovery".

“Eiger kembali mengikuti event Indofest, Indonesia Outdoor Festival, di tahun 2018 ini dalam rangka memperkenalkan kampanye “Your Tropical Discovery” yang diusung Eiger pada tahun ini kepada para pecinta outdoor enthusiast,” jelas Arif R. Husen, selaku Eiger Marcomm Manager.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Talkshow menarik

Tak ketinggalan, Eiger pun memamerkan beragam produk andalannya. Terdapat tiga kategori produk yang dipamerkan Eiger dalam gelaran Indofest 2018, yakni EIGER Mountaineering, EIGER 1989 Authentic, dan EIGER Riding. Selama gelaran Indofest 2018, Eiger pun akan memberikan diskon sebesar 40 persen untuk semua produk.

Selain memberikan diskon, Eiger pun berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat. Oleh sebab itu, digelar beragam talkshow dan sharing. Di antaranya adalah talkshow "Wanita & Petualangan" yang menghadirkan Marti Karina dari National Geographic Indonesia dan Putri Handayani dari The Explorer Grand Slam. Mereka akan berbagi tentang petualangan alam bebas, khususnya bagi kaum perempuan.

3 dari 3 halaman

Activity Zone

Tak hanya itu, diadakan pula sesi sharing oleh Ferry Kanna dari Djarambah Adventurinc yang akan bercerita seputar aktivitas touring jarak jauh yang bertajuk "AdvenTOURING-Sumatera Exploring".

Tim Ekspedesi 28 gunung pun juga turut meramaikan panggung utama Eiger di Indofest 2018. Mereka telah sukses mendaki 28 gunung yang digelar dalam rangka memaknai Hari Sumpah Pemuda 2017.

Keseruan tidak hanya terjadi di panggung utama. Eiger juga menyediakan Activity Zone bagi para pengunjung. Di mana Anda bisa menemukan aktivitas fisik yang seru dan tempat hang out yang nyaman. Sebut saja EIGER Coffee Lounge, EIGER Climbing Trekwall, EIGER Coffee Trucks, dan EIGER Virtual Reality Games.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.