Sukses

Wajah Makin Glowing dengan 2 Makeup Highlighter Terbaru dari Kim Kardashian

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian tengah sukses untuk urusan bisnisnya. Di tengah persiapan peluncuran parfum tubuh yang kontroversial, Kim Kardashian justru merilis dua produk makeup highlighter palettes di bawah merek KKW Beauty. Koleksi highlighter ini menjadi bagian dari koleksi musim semi.

Sebelumnya, Kim Kardashian memang sudah merilis dua produk makeup highlighter dalam KKW Beauty Powder countour kit. Namun istri dari Kanye West memastikan bahwa highlighter terbarunya ini akan membuat tampilan lebih baik dan lebih berkilau dengan empat pilihan warna di masing-masing palet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memiliki 2 variasi

Rencananya, The New Highlighter Palettes ini akan dirilis pada 24 Mei 2018. Palet ini sendiri hadir dalam dua shade yang berbeda. Palet yang pertama memiliki shade yang lebih terang dengan formula yang warna-warni dan nuansa champagne. Sedangnya palet yang lain memiliki shade yang lebih gelap dengan warna-warna hangat dan nuansa golden bronze.

3 dari 3 halaman

Blend effortlessly

Kim sendiri menuturkan di instagram pribadinya bahwa highlighter terbarunya ini merupakan radiant powder highlighter yang mampu berbaur sempurna dan memiliki efek meleleh pada kulit. Tekstur highlighter yang lembut dan halus membuat Anda tidak perlu bersusah payah mengaplikasikan highlighter ini di tulang pipi atau area lain yang membutuhkan shimmer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.